PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Apel Satker Dit Reskrimsus, Penyerahan Cinderamata kepada Personil yang Purnabakti dan Mutasi

Kamis, 25 Januari 2018

00:00 WITA

Denpasar

3299 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Dit Reskrimsus Polda Bali, pada hari Kamis (25/01/2018) melaksanakan apel satker di halaman belakang Dit Lantas Polda Bali, yang dirangkaikan dengan acara penyerahan cindera mata kepada personil yang purnabakti & mutasi keluar dari Dit Reskrimsus Polda Bali serta penyerahan piagam penghargaan kepada PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI) Denpasar atas bantuan dan kerjasamanya selama ini kepada Kepolisian Daerah Bali dan Jajarannya atas pengungkapan kasus skimming.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Dirreskrimsus Polda Bali KOMBES POL. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si, didampingi oleh Wadir Reskrimsus  Polda Bali AKBP Ruddi Setiwan, S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh seluruh pejabat Dit Reskrimsus Polda Bali beserta anggota.

Adapun personil yang purnabakti yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) an. I Wayan Sudirta dan personil yang mutasi mendapatkan promosi jabatan baru sebanyak 4 (empat) orang yaitu :

a).    KOMPOL I Gusti Ketut Atna yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit I Dit. Reskrimsus Polda Bali mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasi Pasdal Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Bali.

b).    KOMPOL I Made Hade Hardika yang sebelumnya menjabat sebagai kasi Korwas Dit. Reskrimsus Polda Bali mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasubaganev  Dit Binmas Polda Bali.

b).    AKP I Putu Sunarcaya, S.H., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit 4 Subdit IV Dit. Reskrimsus Polda Bali mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasat Resnarkoba Polres Bangli.

b).    AKP M. AKBAR SAMOSIR, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit IV Dit. Reskrimsus Polda Bali mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasat Resnarkoba Polres Tabanan.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan suatu bentuk penghormatan atas dedikasi personil selama berdinas di Dit. Reskrimsus Polda Bali, sesuai dengan komitmen pimpinan Polri yang akan memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan sebaliknya akan memberikan sanksi kepada personil yang melakukan pelanggaran, sehingga hal tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada personil lainnya agar mampu bersaing secara positif untuk mengungkap perkara-perkara khususnya di bidang kriminal khusus dalam upaya penegakan hukum sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Sedangkan pemberian penghargaan kepada PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI) Denpasar diterima langsung oleh Direktur Utama atas nama Drs. Jhon Yuwono, M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Dirreskrimsus Polda Bali mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI) Denpasar atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dengan Poldaq Bali dan jajarannya. Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memberikan motivasi terhadap PT. Swadharma Sarana Informatika (SSI) Denpasar agar terus dapat menjalin kerjasama dengan Kepolisian, dalam hal pengungkapan kejahatan skimming maupun kejahatan perbankan lainnya yang menjadi bidang tugasnya. rls/ari 


Komentar

Berita Terbaru

\