PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Memberikan Pembekalan Kepada Pserta Diklat, Begini Harap Pastika

Selasa, 22 Agustus 2017

00:00 WITA

Denpasar

3922 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberikan pembekalan kepada peserta Diklat Kepemimpinan II Angkatan III Tahun 2017 di Aula Melati Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali, Selasa (22/8).

“Semua pasti berubah, ada yang berubah cepat, berubah lambat, berubah kearah konstruktif ataupun destruktif. Seorang pemimpin memegang peran penting dalam menyikapi perubahan. Jadilah pemimpin dan manager yang mampu mengelola perubahan, jangan kita menentang perubahan. Bukan yang terkuat atau terpintar yang akan bertahan tapi yang responsif pada perubahan akan menjadi pemenang, “tuturnya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwasannya seorang pemimpin juga harus memilki kemampuan untuk mengelola segala sumber daya yang ada di daerahnya baik itu Sumber daya alam maupun sumber daya manusianya.

Pada bagian lain, Gubernur Pastika juga meminta agar peserta Diklat Kepemimpinan II untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi diri dengan terus membaca untuk menambah pengetahuan, dengan demikan para pemimpin akan mampu untuk memimpin daerahnya dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan III Tematik Pariwisata kali ini diikuti oleh 60 peserta dari seluruh Indonesia dimana 4 peserta diantaranya merupakan peserta dari Bali. Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II angkatan III Tahun 2017 pada BPSDM Provinsi Bali Tahun 2017 diselenggarakan dari tanggal 11 Agustus hingga 09 Desember 2017 atau berlangsung selama 95 hari.pur/dev


Komentar

Berita Terbaru

\