PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Senderan Jebol, Nyoman Satra Tewas

Kamis, 06 Juli 2017

00:00 WITA

Klungkung

4555 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Nyoman Sarta asal Banjar Togoh, Desa Bungbungan,Klungkung, ditemukan sudah tak bernyawa  setelah tembok senderan setinggi 5 meter roboh menimpa tubuhnya, Kamis (6/7/2017).  Satra sebelumnya bersama lima orang pekerja lainnya sedang memperbaiki saluran irigasi yang lokasinya persis diaebelah utara balai desa Nyanglan.

Kejadian tragis itu bermula saat korban sedang asyik membongkar buis yang persis berada dibawah senderan yang diatasnya berdiri tembok penyengker. Belum rampung pembongkaran, mendadak senderan tersebut ambrol disertai tembok penyengker yang panjangnya kurang lebih lima meter. "Saya sudah peringatkan, namun kejadian begitu cepat," terang Ni Made Sekar salah satu rekan kerja korban.

Sekar mengaku tidak bisa berbuat banyak, mengingat dalam hitungan detik tubuh korban sudah ditutupi timbunan longsor. Sekar pun berlarian sambil berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. "Tubuh saya gemetar, lari pun terasa berat," bebernya sambil mengangis tersedu sedu.

Beberapa menit kemudian warga dibantu anggota polisi dan TNI berhasil melakukan evakuasi. Namun luka parah di bagian kepala yang menyebabkan korban tak mampu diselamatkan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\