PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Silaturahmi Kapolres Gianyar Saat Buka Puasa Bersama

Rabu, 14 Juni 2017

00:00 WITA

Gianyar

3051 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka silaturahmi di bulan Ramadhan dan mendekatkan diri dengan masyarakat di Gianyar serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo mengadakan acara buka puasa bersama di Lapangan Mapolres Gianyar, Rabu (14/6).

Buka puasa bersama dihadiri oleh tokoh-tokoh muslim di Kabupaten Gianyar, pengurus-pengurus masjid, pengurus dan anak-anak dari Yayasan Yapenatim. Selain itu, pejabat Polres Gianyar beserta seluruh Kapolsek jajaran turut hadir dalam acara tersebut. Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo mengatakan, acara buka puasa bersama dilaksanakan untuk bersilaturahmi dengan seluruh tokoh dan masyarakat muslim di Gianyar. Sebab, dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolres Gianyar, sehingga acara tersebut juga sebagai perkenalan dan pendekatan diri ke masyarakat Gianyar. "Di bulan Ramadhan ini, secara bersama-sama mari kita tingkatkan keimanan atau ibadah serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Kapolres.

AkBP Djoni Widodo juga menambahkan, di wilayah hukum Gianyar toleransi antar umat beragama sangat bagus. Dengan keberagaman, saling menghargai dan tetap menjaga Kebhinnekaan. "Mari kita jaga situasi keamanan di wilayah kabupaten Gianyar tetap kondusif" pesan AKBP Djoni Widodo.

Diakhir acara, Kapolres Gianyar beserta istri menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yapenatim Gianyar. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\