PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sidak Narkoba Nihil, 8 Cewek Cafe "Diangkut" Satpol PP

Sabtu, 10 Juni 2017

00:00 WITA

Buleleng

4015 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Bulelengsuaradewata.com - Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Satuan Narkotika Polres Buleleng dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Buleleng dalam rangka mengantisipasi peredaran narkotika berujung nihil. Tak satu pun ditemukan pengguna maupun pengedar narkotika saat melakukan kegiatan yang berlangsung hingga Jumat dini hari (9/6/2017).

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, beberapa tempat hiburan karaoke yang menyediakan minuman keras itu antara lain Cafe Dedari, Cafe Dahlia, Cafe Cemara, Cafe Mr Big, Cafe Ana, Cafe JR 09, Cafe Jnger, dan Cafe Asri. Sedangkan sebuah diskotik yang terletak di kawasan Desa Anturan yakni Diskotik Vulcano pun tak luput dari pemeriksaan.

"Kegiatan yang kami lakukan hingga Jumat dini hari menyasar delapan cafe dan satu diskotik. Karena kita ketahui maraknya pengunaan dan penyalahgunaan narkoba. Tapi kami tidak temukan pengunjung maupun waitress (Pelayan perempuan) yang positif narkoba," ungkap AKP Ketut Adnyana TJ selaku Kasat Narkoba Polres Buleleng pasca sidak.

Namun sidak gabungan itu berhasil menemukan 8 orang wanita yang merupakan pelayan di tempat hiburan malam. Kedelapan wanita tanpa identitas itu berada cafe Dedari kawasan Kelurahan Banyuasri. Kedelapan pelayan tempat hiburan malam itu yakni Melinda, Rita, Yani, Melinia, Setiawati, Elisa, Ida Rosida dan Noviani.

Karena hanya melanggar administrasi kependudukan, kedelapan wanita di cafe Dedari itu pun ditangani oleh pihak Satpol PP Pemkab Buleleng.adi/dev


Komentar

Berita Terbaru

\