PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wabup Kasta Tinjau Lokasi Kejadian Tewasnya Buruh Boat

Rabu, 31 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

3591 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradwata.com - Pacsa kejadian tewasnya seorang pekerja boat bernama Hidayat (35) asal Desa Licin, Kecamatan Desa Licin Kabupaten Banyuwangi, Jatim Senin lalu. Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta didampingi Perbekel Desa Kusamba I Ketut Winastra langsung turun meninjau lokasi kejadian yang bertempat di Banjar Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Rabu (31/5/2017).

Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta mengatakan ijin dan prosedur harus sesuai dengan ijin yang sudah berlaku. Kepada pengusaha jika memang mau membuat usaha, hal yang paling pertama ijin kelengkapan harus terpenuhi agar nantinya hal-hal seperti ini tidak pernah terulang lagi. “Utamakan ijin yang berlaku, semoga kejadian ini tidak akan pernah terjadi lagi”, Harap Wabup Kasta saat meninjau lokasi kejadian.

Menurut informasi di lokasi, korban tewas akibat mengalami luka serius di bagian kepala saat musibah itu Hidayat hendak menurunkan sebuah body boat dengan bantuan penyangga kayu. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 wita. Namun tiba-tiba boat merosot, tepat menimpa korban. Salah seorang rekan kerja korban bernama Nurjaki (46) membantu mengangkat boat tersebut. Karena beban yang menimpa korban terlalu berat, maka nyawa korban pun tidak bisa terselamatkan.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\