PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Menjabat Dua Hari, Kapolres Gianyar Bersua Dengan Awak Media

Selasa, 30 Mei 2017

00:00 WITA

Gianyar

3926 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.comMenduduki jabatan baru sebagai Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo ingin Polres Gianyar terdepan dalam pengungkapan kasus yang terjadi wilayah hukum Gianyar. Menurutnya, keberhasilan dalam pengungkapan kasus merupakan sebuah prestasi yang harus dipublikasikan. Bahkan AKBP Djoni Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jembrana ini punya target terdepan dalam pengiriman berita nasional di jajaran kepolisian RI. "Apa yang saya terapkan di Jembrana, juga akan saya terapkan disini. Termasuk terdepan dalam pengiriman berita," tegas AKBP Djoni Widodo saat bertemu dengan awak media, Selasa (30/5) kemarin di Polres Gianyar.

AKBP Djoni Widodo mengungkapkan, selama di Jembrana pihaknya telah mampu membawa Polres Jembrana pada posisi 2 secara nasional mengalahkan Polda Metro Jaya dalam hal pemberitaan ini. "Ini coba lihat, Polres Jembrana pada posisi 2 teratas. Gianyar juga harus bisa. Bahkan Gianyar harus bisa mengalahkan Jembrana," ujarnya sembari menunjukkan prestasi tersebut dalam smartphone-nya.

Untuk mewujudkan itu, pengungkapan kasus menjadi salah satu hal yang ia tekankan. Bahkan dalam sehari, pihaknya mengintruksikan supaya minimal ada satu rilis pengungkapan kasus. Selain itu, dalam obrolan santai dengan awak media pihaknya juga memastikan tak ada kasus tahanan kabur. "Saya pertama kali kesini ya cek tahanan. Kita pastikan tidak ada yang kabur. Yang sakit juga akan diperhatikan," terang perwira asal Kediri, Jawa Timur ini. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\