PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketut Mandia Diminati Partai Hanura Jadi Bupati Klungkung 2018

Senin, 29 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

7302 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Klungkung, suaradewata.com - Ketut Mandia yang akan dibidik untuk maju di Pikada Klungkung versi Partai PDI Perjuangan, sepertinya akan mendapatkan amunisi tambahan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Hal ini baru diketahui, ketika Waketum Hanura Gede Pasek Suardika secara terang benderang menyatakan ketertarikannya terhadap anggota DPRD Bali dari Desa Pikat, Kecamatan Dawan itu. 

"Saya tertarik melihat prestasi dan gaya kepemimpinan Ketut Mandia yang merakyat, sehingga saya dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan Hanura di Klungkung untuk mendalami sosok Ketut Mandia untuk diusung menjadi Calon Bupati Klungkung," kata Pasek Suardika, Senin (29/5).

Katanya juga, Ketut Mandia sangat layak menjadi Bupati Klungkung, dari pada menjadi Wakil Bupati. Alasannya karena Mandia memiliki dinamika kinerja speed yang tinggi dan kualitas yang memadai. Kemudian, kader banteng moncong putih itu juga memiliki tipikel sikap yang berani hingga ia adalah kader yang berpengalaman selama dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Bali.

"Walaupun dia bukan kader Hanura, jujur saya tertarik," ujarnya seraya menyatakan seandainya PDI Perjuangan mengusung Ketut Mandia, maka Partai Hanura juga akan mendukung Mandia. Untuk itu, mantan Ketua Komisi III DPR-RI dari Dapil Bali ini sedang menyiapkan Partai Hanura untuk melakukan survei terhadap figur Ketut Mandia dan figur lain untuk menentukan pasangan Cabup dan Cawabup Klungkung yang sesuai dengan harapan masyarakat Klungkung. "Saya belum ketemu dengan Ketut Mandia, tapi saya tau rekam jejak politiknya dan Mandia adalah aset pemimpin yang baik untuk Klungkung dan Bali," tegasnya.


Komentar

Berita Terbaru

\