PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pengurus IWO Bali Segera Terbentuk

Sabtu, 27 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3267 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat akhirnya menerbitkan mandat untuk membentuk kepengurusan IWO Provinsi Bali. Surat mandat dari IWO Pusat itu ditandatangani Ketua Umum IWO Jodhi Yudono dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto, tanggal 25 Mei 2017. 
 
Dalam surat bernomor 0114/ MAN/ IWO/ V/ 2017 itu mandat pembentukan IWO Provinsi Bali ditujukkan kepada empat orang. Mereka yang diberikan mandat masing-masing Pemimpin Redaksi www.metrobali.com Nyoman Sutiawan, Pemimpin Redaksi www.balipuspanews.com Putu Puspa Artayasa, Pemimpin Redaksi www.beritabali.com Putu Putra Setiawan, dan I Ketut Sugina selaku Pemimpin Redaksi www.suaradewata.com.
 
“Berlandaskan surat mandat itu teman-teman di Pulau Dewata sudah bisa membentuk kepengurusan IWO di provinsi Bali,” jelas Sekjend IWO Witanto di Denpasar, Sabtu (27/5).
 
Sementara itu, salah satu penerima mandat Nyoman Sutiawan mengatakan, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan 3 penerima mandat lainnya. “Secepatnya kami akan melakukan konsolidasi untuk membentuk susunan pengurus IWO Provinsi Bali masa bakti 2017-2022,” ujar Sutiawan, yang juga Ketua Asosiasi Media Online (AMO) Bali. san/ari


Komentar

Berita Terbaru

\