PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Delapan Kadis Lowong Bakal Terisi

Selasa, 16 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

9406 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Teka-teki delapan nama mengisi kekosongan pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas di Klungkung akhirnya menemukan titik terang. Rencananya besok Bupati akan melakukan pelantikan, yang akan diagendakan di Balai Budaya Ida I Dewa Istri Kania sekitar pukul 08.00 pagi.

Siapa saja nama pejabat yang mengisi kursi lowong jabatan tersebut?.  Menurut informasi dari sumber terpercaya di lingkungan Pemkab, masing masing nama diantaranya I Wayan Parna yang sebelumnya menjabat sebagai menjabat sebagai Kabag Humas kini mengisi jabatan Kadis Kominfo. Nyoman Sucitra yang sebelumnya duduk di plt  kepala Satpol PP dan pemadam Kebakaran, kini mengisi jabatan sebagai Kadis Perhubungan. Putu Suarta yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial kini naik tingkat menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Satpol Satpol PP dan pemadam Kebakaran. Made Sudiarkajaya yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Kantor Perijinan kini menjadi Kepala Dinas Perijinan.  Sementara I Nyoman Seger yang dulu menjabat sebagai Kabag Umum kini menjabat sebagai Kepala Inspektorat. “Untuk sementara itu saja infonya, besok kita lihat sepenuhnya,’’ ujar sumber tersebut  sembari mengatakan surat undangan akan dilayangkan sore ini, Selasa (16/5/2017).

Ketika dikonfirmasi Kepala BKD I Nyoman Susana, membenarkan jika besok akan dilakukan pelantikan tersebut yang akan digelar di Balai Budaya. “Secara rinci kami belum bisa berikan data,  yang jelas sedikitnya 150 pejabat eselon II dan III akan dirotasi besok,’’ ujar Susana.

Sebelumnya sebanyak 35 pejabat di lingkungan Pemkab Klungkung bersaing memperebutkan delapan lowongnya kursi Eselon II. Mereka telah mengikuti sejumlah seleksi dan tes mulai dari administrasi, kompetensi manajerial, tes kompetensi teknis dan social budaya yang dilakukan sejak bulan febroari lalu dengan mendatangkan tim penguji independen dari perguruan tinggi dan Jakarta.jul/dev


Komentar

Berita Terbaru

\