PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wayan Baru: Sejuta Persen Rekomendasi Buat Nyoman Suwirta

Senin, 15 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

7160 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Kabar jika masih gabengnya rekomendasi Partai Gerindra Pusat untuk I Nyoman Suwirta dalam pemilihan Bupati 2018 kini sudah terjawab. Bahkan isu yang berkembang jika pendukung Suwirta telah menggalang kekuatan untuk mengusung Calon Incumbent melalui jalur independen hanya sekedar kabar burung.

Hal ini dipastikan Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru usai menggelar Sidang Paripurna DPRD Klungkung, Senin (14/5/2017). Menurutnya, rekomendasi partai berlambang kepala garuda ini akan jatuh kepada I Nyoman Suwirta, Incumbent bupati Klungkung saat ini. "Sejuta persen rekomendasi DPP sudah pasti buat Suwirta, kami tidak main main." ujar I Wayan Baru kepada sejumlah media di Klungkung.

Lanjut Baru, meski secara resmi rekomendari dari DPP belum diterimanya, tapi dia sekali lagi memastikan Rekomendasi Bupati Klungkung akan jatuh ke Nyoman Suwirta sebagai Bacalon Bupati Klungkung periode 2018-2023. Baru berani memastikan hal tersebut mengingat selama kepemimpinan Suwirta banyak perkembangan dan perubahan yang dirasakan masyarakat Klungkung secara umum. Terlebih Lagi program Pro Rakyat yang terus digulirkan pemerintah selama ini. “Kami sudah menghadap ke DPP ,’’ tegasnya.

Sementara untuk wakil yang mendampingi Suwirta, Wayan Baru menyerahkan sepenuhnya kepada Suwirta untuk memilih pasangannya. Yang jelas DPC Klungkung mendukung sepenuhnya Suwirta karena terbukti lebih pintar untuk kemajuan Klungkung menuju Sejahtera.

Ketika ditanya apakah kabar ketua DPC yang akan mendampingi?. Politisi asal Nusa Penida ini dengan tegas mengatakan tidak ada arah kesana. “Ketua DPC masih tetap pada jalur seperti sekarang,” ujarnya sembari mengatakan akan menentukan hari baik untuk mendeklarasikan Paslon yang diusung Gerindra nanti.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\