PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Oprasi Patuh Agung Polres Gencarkan Razia

Rabu, 10 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

3590 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Puluhan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Tukad Cau  Klungkung , Rabu, (10/5/2017) dihentikan petugas. Pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan pun dilakukan, selanjutnya yang terbukti melanggar diproses untuk diberikan surat tilang.

Kegiatan seacam ini gencar dilakukan petugas terkait digelarnya Operasi Patuh Agung 2017 yang ditandai dengan apel dihalaman Mapolres Klungkung kemarin pagi.

Menurut KBO Sat Lantas Polres Klungkung Iptu I Made Susila, SH, menjelaskan giat rutin ini menyasar pemeriksaan surat-surat kendaraan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan seperti plat nomor dan spion, serta kelengkapan kendaraana lainnya.

Rasia ini digelar untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas di jalan raya. "Ini upaya untuk melakukan penertiban kepada pengendara untuk selalu mentaati aturan lalu lintas," terangnya.

Dalam razia ini 31 pelanggar mendapat sangsi tilang karena tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Barang Bukti  yang diamankan berupa 25 lembar STNK, 3 le3mbar SIM  dan 3 kendaraan bermotor roda dua.

Selain melaksanakan razia Anggota sat lantas Polres Klungkung juga menerapkan sistem hunting di beberapa titik ruas jalan yang dinilai rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Klungkung.jul/dev


Komentar

Berita Terbaru

\