PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pemilik Bakas Rafting Meninggal Dikandang Gajah

Jumat, 28 April 2017

00:00 WITA

Klungkung

11348 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com - Pemilik Bakas Rafting Jro Mangku Nyoman Levi Suweta (60) ditemukan meninggal di kandang Gajah miliknya Jumat (28/4/2017). Diduga pengusaha asal desa Bakas Banjarangkan ini meregang nyawa akibat serangan jantung. "Kondisi bapak (Levi red) memang sangat drop, kemungkinan beliau terkejut saat mendengar lengkingan suara gajah," terang Nyoman Merta selaku wakil manajemen Bakas Levi Rafting saat ditemui di depan ruang UGD RSUD Klungkung.

Lanjutnya, Jro Mangku Levi sebelumnya memang memiliki riwayat jantung, terlebih lagi dia juga menderita sakit diabetes. Disamping itu, beliau adalah seorang pemangku yang belakangan ini aktivitasnya sangat sibuk terkait piodalan di pura paibon milik keluarga besar di desa Bakas.

Tambahnya, saat kejadian Levi seperti biasa melakukan aktivitas memberi makan pada sembilan gajah peliharaannya. Namun mendadak sejumlah pawang gajah yang menemaninya histeris. Levi mendadak pingsan tidak sadarlan diri. "Kebetulan buah lungsuran banyak, beliau sengaja memberikan buah tersebut pada gajah," tegasnya.

Terlihat di ruang UGD rumah sakit Klungkung sejumlah kerabat dan keluarga korban nampak bersedih. Bahkan beberapa keluarga menangis histeris dan langlai hingga dipapah ke dalam mobil. Levi merupakan pengusaha sukses di Klungkung. Lewat tangan dinginnya, Levi berhasil membangun bisnis rafting di kawasan tukad melangit yang melewati desa Bakas tanah kelahirnannya. Bahkan belakangan ini bisnisnya mulai berkembang merambah ke usaha kebun binatang mini dengan memanfaatkan areal persawahan dan pinggiran tukad melangit.jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\