PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Apes, Ditinggal Tidur Motor Malah Raib Disikat Maling

Senin, 24 April 2017

00:00 WITA

Buleleng

3297 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

google

Buleleng, suaradewata.com - Nasib apes menimpa seorang remaja bernama Made Rio Mahendra (22) yang kost di Gang Kepundung, Jalan Srikandi, Desa Sambangan dan berasal dari Banjar Dinas Benben, Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, Buleleng. Rio harus kehilangan motor kesayangannya, pada Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 21.30 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban Rio yang baru datang ke kost, menaruh sepeda motor bernopol DK 2424 VR di halaman parkir kostnya. Korban pun langsung pergi, untuk tidur di kamar kostnya. Namun saat korban, hendak mengambil motornya, naas motornya sudah tidak ada dilokasi sebelumnya.

Korban pun berusaha menanyakan keberadaan sepeda motornya kepada orang yang tinggal disekelilingnya. Namun, tidak ada yang mengetahui. Hingga akhirnya, Senin (24/4/2017) tadi korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Buleleng untuk ditindaklanjuti.

Seizin Kapolres Sukawijaya, Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika mengatakan, kasus curanmor ini kini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. "Kasusnya masih dalam lidik. Dugaan sementara, pelaku mengambil motor korban dengan cara menggunakan kunci palsu, ini masih kami dalami lagi," kata Suartika.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian ditafsir mencapai Rp12 Juta. Kasusnya, kini masih ditangani oleh Satreskrim. Polres Buleleng dengan masih memintai keterangan saksi-saksi dan melakukan olah TKP dilokasi kejadian.rik/adi/aga


Komentar

Berita Terbaru

\