PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Takut Dengan Orangtua, TM Ternyata Berbohong Diperkosa

Selasa, 11 April 2017

00:00 WITA

Buleleng

29148 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Buleleng, suaradewata.com -  Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami TM (15) yang telah dilakukan oleh ketiga terduga pelaku diantaranya, Junaidi alias Ibrahim, Rizal Romadhon, dan Hilal, akhirnya menemukan titik terang, pasca ditangani Unit IV PPA Satreskrim Polres Buleleng, Selasa (11/4/2017) siang. Terbukti, ada pemerkosaan yang menimpa TM, seperti yang dilaporkan.

Dari informasi yang dihimpun, Selasa (11/4/2017) malam, akhirnya terungkap bahwa TM (15), yang diduga diperkosa oleh tiga pemuda di kamar mandi toko tempat kerjanya, ternyata bohong. TM terbukti hanya bersandiwara seolah diperkosa karena takut sama orangtua. Pasalnya, TM sudah sering melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Junaidi alias Ibrahim.

Hal ini terungkap, ketika kasus dugaan pemerkosaan ini ditangani Unit IV PPA Satreskrim Polres Buleleng. "Saya tidak diperkosa, saya lakukan atas dasar suka sama suka," ujar TM dihadapan penyidik, yang ditirukan salah seorang sumber lingkup kepolisian.

Masih menurut sumber tersebut, dari keterangan TM saat itu, ternyata terbukti tidak ada pemerkosaan terhadap TM. "Tidak ada kok pemerkosaan, karena dia (TM, red) itu takut saja sama orang tuanya, karena sudah sering melakukan itu," ungkap sumber itu. rik/adi/ari


Komentar

Berita Terbaru

\