PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tim Audit BPK Tuntaskan Pemeriksaan Awal Di Pemkab Klungkung

Jumat, 17 Maret 2017

00:00 WITA

Klungkung

3463 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Bali telah usai melaksanakan audit terkait pemeriksaan pendahuluan di Pemkab Klungkung. Tim yang di Ketuai Agus Mulyawan ini berpamitan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, pada Jumat  (17/3) di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung.

Pengadali Teknis BPK, Ibu Tatiana mengatakan bahwa selama melakukan pemeriksaan sejak 6 Februari lalu, seluruh proses pemeriksaan sudah berjalan dengan baik dan lancar, begitu juga semua OPD sangat kooperatif dalam menyediakan dokumen-dokumen maupun data-data yang diperlukan. “Ini tentu sangat mendukung kami dalam melakukan audit di Klungkung,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan sejumlah saran saran untuk perbaikan administrasi dan laporan keuangan pemda, sebelum di audit BPK saat pemeriksaan yang lebih terinci.

Sementara itu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam menanggapi sejumlah saran yang disampaikan tim BPK mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan serta memberikan masukan kepada Jajaran Pemkab Klungkung maupun OPD untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang bersifat administratif.  “Dengan hasil pemeriksaan ini nantinya kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka pengelolaan administrasi dan keuangan daerah yang lebih baik,” katanya.

Pada pertemuan itu turut dihadiri pula Wabup Made Kasta dan  Sekda Gede Putu Winastra serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD).jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\