PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Astaga, Mobil Pick Up di Garase Mendadak Terbakar

Rabu, 22 Februari 2017

00:00 WITA

Bangli

4644 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Bangli, suaradewata.com – Warga Banjar Jehem Kelod, Desa Jehem, Tembuku, Bangli sempat dibuat geger, Rabu (22/02/2017) pagi. Pasalnya, sebuah mobil pick up milik Nyoman Sugita, seorang tukang sensor kayu yang diparkir dalam garasenya mendadak terbakar tanpa sebab yang jelas. Kontan saja, kejadian tersebut sempat membuat warga setempat panik. Usut punya usut, musibah kebakaran yang menghanguskan sebagian badan mobil pick up tersebut, diduga akibat konsleting lampu belakang.

Kapolsek Tembuku AKP Gede Sunjaya Wirya seizin Kapolres AKBP Danang Beny Kusprihandono saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Disampaikan, kebakaran mobil bernopol DK 8758 PN terjadi di dalam garase korban sekitar pukul 07.00 wita. Kobaran api dari dalam garase yang tertutup rolling door itu pertama kali dilihat tukang sanggah Wayan Oca Purnama. Melihat kepulan asap dari dalam garase, saksi langsung berusaha membuka paksa pintu dan melihat api yang membakar bagian belakang kanan mobil sudah membesar.

Selanjutnya, agar kebakaran tak  meluas dan membakar rumah serta garasenya, sejumlah warga yang berdatangan langsung membantu dan mendorong mobil tersebut menjauh serta berupaya memadamkan apinya. “Dari hasil olah TKP, diduga percikan api berasal dari konsleting lampu belakang,” tegas perwira asal Kubu, Karangasem ini.

Pihaknya memastikan tidak ditemukan unsur kesengajaan dalam kejadian tersebut. Karena saat kebakaran garase dalam keadaan tertutup. Bahkan, sejam sebelum kejadian korban juga sempat mengambil sensor di mobilnya. “Tidak ada korban dalam kasus ini. Namun untuk kepastiannya, anggota kita masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” tegasnya. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\