PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kejar Maling, Malah Dibacok Orang Tak Dikenal

Jumat, 17 Februari 2017

00:00 WITA

Buleleng

3556 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com - Hamdam Samudiansyah (34) warga ngekost di jalan Perkutut, Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng, dibacok oleh orang tak dikenal saat berusaha mebgejar maling, pada Senin (13/2/2017) pukul 03.05 wita. Akibat kejadian itu, maling tersebut berhasil kabur.

Kejadian ini berawal, dimana Hamdan terbangun dari tidurnya karena melihat seseorang tak dikenal, masuk ke dalam kamarnya. Hamdam berteriak, yang membuat maling tersebut kabur. Hamdam pun berusaha mengejar, orang tak dikenal tersebut.

Saat mengejar, Hamdam tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang dicurigainya melarikan diri tersebut, Hamdam langsung memegang pundak orang tersebut dan memukul ke wajah orang tersebut, hingga berkelahi.

Namun, orang tersebut langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban, dan mengenai lengan kiri. Orang itupun berusaha melarikan diri, namun sempat ditarik hingga jatuh bersama Hamdam.

Hamdam yang masih kesakitan, membuat orang tersebut kabur. Hingga akhirnya, Hamdam baru melaporkan kasus ini, pada Kamis (16/2/2017) siang ke Mapolres Buleleng, untuk ditindaklanjuti.

Dikonfirmasi Jumat (17/2/2017) seizin Kapolres Sukawijaya, Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika mengatakan, korban melaporkan kejadian ini atas laporan Tindak Pidana Pencurian. "Ini kasus pencurian yang dilaporkan, barang yang hilang berupa, 1 handphone, 1 game concole 3 DS, uang tunai Rp120 ribu. Jadi, totalnya Rp5.2 juta," kata Suartika.

Kasus ini masih ditangani oleh Satreskrim Polres Buleleng, untuk penyelidikan lebih lanjut, dengan melakukan olah TKP termasuk memintai keterangan saksi-saksi.rik/adi/aga


Komentar

Berita Terbaru

\