PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Beri Semangat Petani, TNI Tanam Padi di Subak Periyukti

Rabu, 01 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3478 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 1619-01/Tabanan melakukan penanaman padi di Subak Periyukti, Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 07.00 wita, Rabu, (01/02/2017). Penanaman padi tersebut untuk memberikan semangat kepada para petani di wilayah Kecamatan Tabanan.
 
Komandan Koramil (Danranil) 1619-01/Tabanan Kapten Inf. T. Yudha Wicaksono mengatakan penanaman padi tersebut dilaksanakan serentak di Subak Periyukti Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan pada sawah milik I Ketut Neteg, 60, asal Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan seluas 32 Are. Dimana penanaman padi tersebut untuk memberikan semangat kepada para petani agar meningkatkan gerak tanam di wilayah Kecamatan Tabanan. Untuk menuju Subak Priyuk maju dan sejahtera. 
 
"Kami mengajak para petani yang ada di wilayah Kecamatan Tabanan agar lebih cepat menanam, mumpung masih musim hujan, sehingga air masih mudah didapat. Tentunya juga untuk menuju Indonesia swasembada pangan, sehingga tidak lagi kekurangan beras," ucap Kapten Yudha. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\