PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Truck vs Truck, Sopir Alami Luka Luka

Selasa, 10 Januari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3858 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truck Tandum Nissan nopol L 8692 UG menabrak truck Isuzu Light nopol DK 8263 PO di Jalan Nasional jurusan Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di Banjar Kutuh Desa Surebrata, Kecamatan Selemadeg Barat pada KM 51.000 sekitar pukul 11.50 wita, Selasa, (10/01/2017). Akibatnya Sopir truck Tandum alami patah tangan dan kaki kanan. Sedangkan sopir truck Izusu alami lecet pada lengan dan betis kanan. 

Identitas pengemudi yang berhasil dihimpun, yakni pengemudi truck Tandum Nissan nopol L 8692 UG dikemudikan oleh Syaiful Bahri, 45 asal Jember Jawa Timur. Dan untuk pengemudi truck Isuzu Light nopol DK 8263 PO dikemudikan oleh I Kadek Sudarta, 48 asal Banjar Kerta Budi Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani Bangli. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum laka lantas tersebut terjadi. Kendaraan Truck Isuzu Light nopol DK 8263 PO datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar. Saat melintasi jalan tikungan landai kekanan, dari arah timur datang kendaraan truck Tandum Nissan nopol L 8692 UG. Dan tiba-tiba oleng mengambil haluan kekanan. selanjutnya setiba di TKP truck Tandum tersebut menabrak truck Isuzu Light pada dijalurnya. Akibatnya sopir truck Tandum mengalami luka patah pada tangan kanan, patah pada kaki kanan dan luka pada dahi. Dan mendapatakan perawatan di Puskesmas Selemadeg Barat, selanjutnya di rujuk ke BRSUD Tabanan. Sedangkan untuk sopir truk Isuzu Light mengalami lecet pada lengan dan betis kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Selemadeg Barat. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat ditemui ke ruangan kerjanya di Polres Tabanan membenarkan kejadian tersebut. Mengatakan untuk pengemudi truck tandum nissan no.pol L 8692 UG kurang hati-hati mengambil haluan. Dikarenakan mengambil haluan terlalu kekanan dan diduga pengemudi mengantuk. "Ya, penyebabnya kelalian sopir karena tidak bisa menguasai kendaraan, sehingga oleng kekanan, tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet dan material," ucap AKP Mastra.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\