PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dikira Tidur Ternyata Meninggal Dunia

Selasa, 27 Desember 2016

00:00 WITA

Tabanan

5202 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Seorang laki laki ditemukan tidur tengkurap dilantai sekitar pukul 10.00 wita di rumah tempat tinggal Jalan Gatot Subroto nomer 1 kediri belakang kantor Pajak Sanggulan, Selasa, (27/12/2016). Saat dibangunkan ternyata laki laki tersebut sudah keras dan dalam keadaan tidak bernyawa. Identitas lelaki tersebut yakni Yosep manek, 27 asal Kupang bertempat tinggal di sebuah Villa di Canggu.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 10.00 wita yakni Anton Nius Seran Alos, 38 asal Atambua bertempat tinggal jalan Gatot Subroto nomer 1 tabanan pulang kerumah dijalan Gatot Subroto Nomer 1 Kediri. Saat masuk kedalam rumah sudah mendapati lelaki tersebut sedang tertidur tengkurap di lantai. Namun dirinya tidak berani membangunkan. Selanjutnya menelpon Donatus asa asal Kupang bertempat tinggal jalan tukad irawadi gang mahkota nomer 8 panjer Denpasar untuk membangunkan lelaki tersebut. Dan mengantar kalau sakit agar diantarkan kerumah sakit. Ketika dibangunkan oleh Donatus asa, ternyata lelaki tersebut sudah keras dan tidak bernyawa. Selanjutnya mereka menghubungi kantor polisi terdekat.

Dari pantauan media suaradewata.com di lokasi, tampak keluarga korban sedang kebingungan mencari keluarganya yang dikabarkan meninggal. Dan terlihat barang barang milik korban masih ada di lokasi. Salah satu adik korban yakni Boneh, 22 asal Kupang mendengar informasi tersebut merasa kaget dan langsung menuju kelokasi ditemukan kakaknya meninggal dunia.  "Kaget, setelah saya cek dilokasi tidak ada, sebelumnya kakak saya sehat sehat saja, hanya motor, sepatu dan helmnya masih disini," ucap Boneh. 

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa saat ditemui di Polres Tabanan, Selasa, (26/12/2016), membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia diduga terkena penyakit jantung. "Penyebabnya diduga sementara sakit jantung, dan tidak ada tanda tanda kekerasan," ucap AKP Oka.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\