PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gara-gara Mercon, Security Ini Tega Tusuk Perut ABG

Senin, 19 Desember 2016

00:00 WITA

Denpasar

3551 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Aksi security ini memang tak patut dipuji, meski kesalahan terjadi pada korban alangkah baiknya jika kita tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri kita sendiri.

Adalah IKS (34). Security di Residen Jadin di Jalan Gunung Soputan, Gang Kebak Sari II, Denpasar Barat ini nekat menusuk perut seorang Anak Baru Gede (ABG) laki-laki berinisial KG (16) dengan pisau lipat. Aksi ini dilakukan, lantaran KG membunyikan mercon jenis meriam Lop yang terbuat dari pipa paralon pada Sabtu (17/12/2016) tepat di kawasan penginapan yang dia jaga.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang tinggal di Jalan Bulu Indah, ini sedang bermain bersama dua orang temannya dan melintas di depan kawasan tersebut.

Saat berada di depan Residen Jadin, korban membunyikan mercon jenis meriam lop, sehingga tersangka menegur dan menyuruh korban pergi karena dianggap mengganggu penghuni tamu yang menginap. Karena tidak dihiraukan, tersangka marah dan memukul wajah korban sebanyak tiga kali.

Korban sendiri melakukan perlawanan sehingga tersangka bertambah marah dan menusuk perut korban dengan pisau lipat yang disimpan tersangka didalam tas pinggang yang dikenakan.

"Tersangka akhirnya menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana yang dikonfirmasi Minggu (18/12/2016).

Petugas selain mengamankan pelaku juga menemukan barang bukti (BB)  berupa satu buah pisau lipat sepanjang 15 cm serta baju dan celana yang dikenakan korban.

"Tersangka kita kenakan Pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara," tutup Kapolsek.

Kini, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam sementara di Tahanan Mapolsek Denpasar Barat. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\