PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sembako Mahal, Kodim 1616/Gianyar Gelar Pasar Murah

Jumat, 02 Desember 2016

00:00 WITA

Gianyar

3377 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Untuk membantu meringankan beban masyarakat Gianyar dalam memenuhi membeli kebutuhan pokok, Kodim 1616/Gianyar mengadakan pasar murah yang digelar di depan Pasar Umum Gianyar, Jumat (2/12) pagi. Tidak perlu waktu lama, warga datang berbondong-bondong menghabiskan semua bahan sembako yang dijual dengan harga spesial.
 
Pasar murah yang digelar  menjual barang-barang mulai dari beras, minyak goreng, mie insant, susu, dupa dan kebutuhan lain, yang memang digunakan masyarakat dalam kesehariannya. Harga yang dipatok sesuai dengan kegiatan pasar murah memang dibawah harga jual pada umumnya. Tidak heran masyarakat yang hendak ke pasar umum Gianyar, begitu mengetahui ada pasar murah langsung berebut untuk membeli kebutuhan pokok.
 
Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Berto SP. Capah, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Kodim 1616/Gianyar digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika. Dan sebagai upaya untuk meringankan kesulitan warga khususnya di Kabupaten Gianyar dalam membeli kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah. "Semoga dengan diadakan pasar murah bisa membantu masyarakat Gianyar memenuhi kebutuhan pangan" ungkap Letkol Berto Capah. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\