PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sempat Diberitakan Hilang, Ternyata Ayu Pergi ke Singaraja

Rabu, 02 November 2016

00:00 WITA

Tabanan

6956 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sempat tidak pulang kerumah beberapa hari setelah menonton hiburan wayang cengblonk di lapangan umum Penebel, sabtu, (29/10/2016). Ayu Anggreni, 15 Banjar Ubung Desa Penebel, Kecamatan Penebel akhirnya sudah pulang kerumahnya rabu, (02/11/2016). Ayu diketahui berada di rumah neneknya di Singaraja setelah keluarga di Singaraja memberitahu ke keluarganya di Penebel. 

Menurut kronologi dilapangan, sekitar pukul 19.00 wita, sabtu, (29/10/2016). Ayu anggreni meminta ijin kepada kakeknya I WAYAN MURJA untuk menonton pementasan wayang cenk blonk. Namun setelah pementasan wayang cenk blonk selesai, ternyata ayu anggraeni tidak kembali kerumhnya sampai dengan saat ini. oleh pihak keluarga sudah sempat mencari. Namun tidak diketemukan, sehingga di laporkan ke polsek penebel selasa, (01/11/2016). Dan rabu, (02/11/2016), Ayu telah kembali dalam keadaan sehat kerumahnya. Setelah sebelumnya menginap di rumah neneknya di Desa Liligundi Singaraja.

Kapolsek Penebel AKP Wayan Dastra saat dikonfirmasi lewat telepon seluler, rabu, (02/11/2016). Mengatakan yang bersangkutan sudah kembali kerumah.  Dan sebelumnya Ayu berada di rumah neneknya di Singaraja. Hal tersebut disebabkan, yang bersangkutan takut pulang kerumah. Dikarenakan yang bersangkutan bermain hingga berlarut malam. Dari keterangan keluarganya, yang bersangkutan jalan-jalan mencari neneknya di Singaraja.

"Dia main ke rumah neneknya di Liligundi Singaraja, sing ngorahang ajak keluarganya, sekarang dia sudah dirumah dia, kemarin sudah dijemput sama keluarganya, tadi pagi sudah dirumah, diketahui dari keluarga disingaraja yang menelpon keluarga disini, bahwa anaknya ada di rumah nenek di singaraja, setelah dirumah, pihak keluarga lapor bahwa anaknya sudah dirumah," ucap Dastra.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\