PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kakek Bujang Asal Jepang Tewas Diduga Dua Hari Lalu

Selasa, 01 November 2016

00:00 WITA

Badung

3968 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Mamoru Matsumiya seorang kakek gaek asal negara Jepang, berusia 71 tahun ditemukan tewas di dalam kamarnya bernomor 303 di Bali View Apartement, Jalan Nakula 99, Legian Kaja, Kuta, Badung, Selasa (01/11) sekitar pukul 08.30 wita. Kakek gaek ini hampir 12 tahun tinggal di kawasan Bali View seorang diri, mirisnya Mamoru diduga telah tewas sejak dua hari yang lalu.

Saat ditemukan tewas, pria bernomor pasport TZ0574121 ini dalam kondisi posisi tubuh  terlentang di atas lantai kamar  antara tempat tidur dengan kursi kayu, kepala di bawah meja baca, memakai celana dalam warna biru dan ada bekas keluar air kencing. Korban ditemukan oleh karyawan hotel bernama Andri Widianto.

Informasi yang berhasil dihimpun di Kepolisian Sektor Kuta, menyebut saat itu saksi bersama teman korban Shiraishi Masayuki pada Selasa (1/11) sekitar pukul 08.30 wita bersama- sama membuka kamar korban dengan menggunakan kunci akses. Saat itu saksi teman korban diduga hendak masuk karena si korban tak pernah kelihatan.

"Kemudian saat masuk saksi melihat korban sudah terbujur di lantai disamping tempat tidur. Menurut pengakuan saksi selama tinggal di hotelnya korban belum pernah batuk-batuk," ujar petugas di Polsek Kuta menirukan keterangan saksi dikonfirmasi Selasa (01/11).

Dijelaskannya, saksi juga sempat menghubungi Dokter di Klinik di Jalan Nakula, namun Dokter tidak mau datang lantaran korban sudah meninggal.

"Sepengetahuan saksi korban sebelumnya tidak ada riwayat sakit hanya menderita cacat kaki bawaan atau jalannya pincang," imbuhnya.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara mengatakan dari keterangan saksi korban, Shiraishi Masayuki warga Jepang, bahwa sebelumnya korban pernah ada riwayat sakit lever dan perokok berat. Namun dia membantah keterangan yang menyebut korban telah tewas sejak dua hari yang lalu.

"Menurut keterangan teman korban Shiraishi Masayuki WN Jepang korban sebelumnya pernah ada riwayat sakit lever dan perokok berat dan semenjak menderita batuk-batuk korban sudah berhenti merokok sejak 2 tahun yang lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Soal kematiannya yang dua hari yang lalu kita belum terima info dari medis," singkatnya dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/11).

Selain menemukan korban, petugas juga menemukan satu buah Laptop, 1 Buah HP IPhone, 1 buah kaca mata di atas tempat tidur, 1 buah tongkat di lantai sebelah kaki korban.ids/aga


Komentar

Berita Terbaru

\