PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Niatnya Memutar, Akhirnya Nabrak Sepeda Motor

Rabu, 26 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

3624 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com -  Apes memang dialami pengemudi Minibus Rush silver DK 1339 FA  Komang Yasa, 28 JL. Intaran nomer 12 sanur Denpasar selatan saat melintasi jalur umum Denpasar Gilimanuk di Banjar Anyar Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri tepatnya di putaran Patung Bung Karno. Niatnya mau memutar akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 3131 HK yang dikendarai oleh anggota kepolisian dari Polsek Kediri AIPDA I Nengah Darsana, selasa, (25/10/2016). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka di lutut kanan dan sayap dengan stobeker sepeda motornya rusak. 

Dari hasil pantuan media suaradewata. com, sopir mobil Tersebut yakni Komang menuturkan dirinya datang dari arah Denpasar. Setibanya di TKP, dikarenakan lewat akhirnya Komang niatnya memutar bertujuan balik menuju Ke Perumahan Taman Sekar untuk datang ke rumah orang nikahan. Tiba tiba disaat memutar datang sepeda motor dari arah Denpasar. Dan tidak mengetahui bahwa dirinya melanggar. "Pas memutar, tiba tiba tabrakan, kaget saya, ndak terlalu Hafal jalan disini,saya pikir kayak di Denpasar bisa mutar, saya tumben ke Tabanan," ucap Komang. 

Komang mengatakan, setelah terjadi tabrakan dirinya masih shock. Dan mengakui kesalahannya karena melakukan pelanggaran. Sehingga dirinya siap membiayai kerusakan sepeda motor yang ditabraknya dan menempuh jalur kekeluargaan. Untuk kerusakan di mobil pada bemper depan kanan. Dirinya menanggung sendiri biaya perbaikannya. "Masih Shock saya, dan saya menyanggupi memperbaiki sepeda motor yang saya tabrak, untuk kerusakan mobilnya, saya sendiri yang memperbaiki," ucapnya. 

Sedangkan pengendara sepeda motor yamaha jupiter Z Yakni AIPDA  I Nengah Darsana mengatakan dirinya datang dari arah Denpasar. Setiba di TKP dirinya tidak melihat ada mobil datang dari Barat dan akhirnya terjadi tabrakan. "Saya datang dari timur mau ke Polres, kaget saya karena jalur saya, kalau lihat mobil itu bisa saya mengerem, tiba tiba mobil ada di depan," ucap Darsana. 

Darsana menjelaskan, akibat kejadian tersebut dirinya mengalami luka di lutut kaki kanan. Dan untuk sepeda motornya mengalami kerusakan pada sayap kiri serta stobekernya rusak. "Hanya luka di lutut, tapi sudah membaik, kasusnya selesai dan damai secara kekeluargaan, sopirnya menyanggupi untuk memperbaiki, kira kira kerugiannya sampai kurang lebih 700 ribu," ucapnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\