PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wakapolda Bali Buka Launching lantastabanan.net Polres Tabanan

Rabu, 12 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

3813 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Wakapolda Bali Brigjen Pol Nyoman Suryasta melaunching lantastabanan.net di Mapolres Tabanan Rabu, (12/10/2016). Launching tersebut untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat secara online, seperti samsat, sim dan quick respon. 

Kasat Lantas Polres Tababan AKP Gede Eka Putra Astawa mengungkapkan launcing tersebut merupakan impeltasi program dari profesional modern dan terpercaya kepada masyarakat. "Layanan ini sangat mudah bagi pengguna internet melalui smartphone, maupun dengan perangkat komputer, bisa diakses ke lantastabanan.net pada web, maka akan muncul gambar dan terpaparkan ada 3 registrasi," ungkap Eka.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengungkapkan lantastabanan.net merupakan visi dan misi polri. Untuk modernisasi untuk meningkatkan pelayanan publik dimasyaarakat berbasis teknologi. "Satuan Polres Tabanan melakukan upaya upaya secara online, sehingga pelayanan publik bisa diakses cepat dan mudah bagi masyarakat, dan bertujuan untuk memberi pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," ucap Marsdianto.

Bupati Tabanan yang diwakili Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa  menyampaikan apresisi kepada Polda bali dan jajaran polres Tabanan, atas launching lantastabanan.net tersebut. Yang merupakan momentum yang sangat tepat. untuk pelayanan publik yang lebih cepat murah efektif dan prima. "Seiring dengan jaman globalisasi, pelayanan menjadi isu utama, untuk itu setiap lembaga harus menyediakan sistem online, saya berharap dengan adanya sistem ini, dapat memberi kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat," ucapnya Wirna. 

Wakapolda Bali Brigjen Pol Nyoman Suryasta merasa bangga dan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Polres Tabanan atas inovasinya. Dan dengan dibukanya lantastabanan.net yang nantinya dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Lantastabanan.net ini untuk peningkatan pelayanan publik, untuk bisa dipercepat dan dipermudah, sehingga masyarakat itu merasakan puas dalam kaitan pelayanan publik, selama ini masyarakat memiliki persepsi cendrung kurang berkualitas, terhadap pelayanan yang berbelit belit dan ada oknum dari pejabat yang kurang bersahabat, dengan seiring adanya teknologi dan tuntunan terhadap masyarakat harus berkualitas, untuk melakukan perbaikan dan pelayanan yang berbasis teknologi, yang berprinsip sederhana murah dan cepat, maka polres tabanan melakukan modernisasi, untuk persyaratan akan lebih mudah melalui online," ucapnya Brigjen Suryasta. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\