PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Penanganan Abrasi Lamban, Dewan Jembrana Geram

Kamis, 06 Oktober 2016

00:00 WITA

Jembrana

5157 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Jembrana, suaradewata.com-Lambatnya penanganan abrasi di pura Segara Gilimanuk yang dijanjikan oleh pihak ASDP Gilimanuk membuat Pimpinan DPRD bersama Ketua Fraksi dan Komisi C DPRD Jembrana geram saat melakukan sidak kelokasi tersebut, Kamis (6/9/2016).

Ketua DPRD Jembrana I Ketut Sugiasa mengatakan, dengan adanya komitmen dari pihak ASDP melalui dana CSR untuk memperbaiki abrasi yang mengancam pura segara pdidesak agar segera diperbaiki. “Karena kondisinya sangat parah maka tidak bisa lagi ditunda-tunda dan harus segera diperbaiki. Pihak panitia tidak ada alasan lagi untuk menundanya,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Komisi C DPRD Jembrana, Ida Bagus Susrama mengatakan perbaikan senderan ini memang perlu segera dilakukan. Untuk itu, sebelum dikerjakan pihak panitia diharapkan melakukan kordinasi dengan pihak PU Jembrana karena teknis pengerjaanya mereka yang lebih mengetahui. “Aanggaran sudah ada  dari ASDP sekarang tinggal panitianya segera menindaklanjutinya,” jelasnya.

Sementara, Bendesa Desa Pekraman Gilimanuk, I Ketut Galung yang juga hadir saat DPRD Jembrana, mengecek abrasi tersebut mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Anggaran yang diperlukan kemarin dalam RAB saat rapat bersama ASDP dan intansi terkait memerlukan anggaran berkisar Rp 581 juta itupun sudah disanggupi pihak ASDP. Namun belum bisa dikerjakan lantaran masih menunggu dana,” akunya. dep/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\