PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

HUT RI, Nocken Ass MC Bagi Sembako ke Warga Miskin

Rabu, 17 Agustus 2016

00:00 WITA

Tabanan

2687 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Club motor tua yang tergabung dalam Nocken Ass MC Bali tidak mau ketinggalan dalam ikut merayakan HUT RI ke 71 tahun ini. Terbukti club motor ini melakukan tabur bunga di TPB Margarana serta kegiatan sosial seperti pengecekan kesehatan gratis dan pembagian sembako kepada warga miskin. Warga miskin yang disasar yakni warga di Desa Delod Peken dan Desa Dajan Peken Tabanan, Rabu, (17/08/2016).

Dalam kegiatan sosialnya juga dihadiri oleh KNPI Tabanan, Stikes Advaita Medika guna melakukan pengecekan kesehatan bagi warga kurang mampu. Dan tidak ketinggalan Mahasiswa yang KKN serta karang taruna desa setempat.

"Sebelum kegiatan sosial, kita lakukan tabur bunga yang rutin kita lakukan setiap tahun, untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, agar lebih menghargai makna dari kemerdekaan" ucap Presiden Nocken Ass MC Bali, I Gusti Ngurah Gede Suryawan.

Setelah melakukan tabur bunga di TPB Margarana, mereka kemudian melakukan kegiatan sosial di dua desa di Kota Tabanan. "Untuk kegiatan sosial disamping pemeriksaan kesehatan kita juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu, dan kita bersyukur masih bisa hidup sederhana, kita tidak menunggu kaya untuk membantu sesama,” sindirnya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan ikut mendampingi kegiatan Bakti sosial mengapresiasikan gerakan anak-anak Tabanan dan Nocken Ass MC Bali untuk melakukan kegiatan sosial. "Kegiatan ini bagus sekali untuk menjalin persaudaraan, berharap kedepanya bisa lebih banyak lagi kegiatan seperti ini, dan bisa melibatkan banyak ormas" ucap Ary Wirawan.

Dipihak lain Kelian Adat Banjar Pangkung Desa Delod Peken I Ketut Parta Dusak, 69 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen khususnya Nocken Ass MC Bali sudah memberi bantuan kepada warganya Ni Made Wartini, 74. yang saat ini statusnya janda dan tinggal hanya sendiri dirumahnya. "Kami ucapkan terima kasih, kegiatan ini sangat positif, berharap berlanjut terusbakti sosialnya" ucap Parta.

Hal senada diungkapkan Kelian Dinas Jambe Baleran Desa Dajan Peken I Gusti Nengah Adi Jaya, 47 sebagai perwakilan warganya Ni Made Masih, 70. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen khususnya Nocken Ass MC Bali Sudah memberi bantuan kepada warganya. ang/gin


Komentar

Berita Terbaru

\