PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PASS Tak Mau Sesumbar Menangkan Pilkada Buleleng

Senin, 08 Agustus 2016

00:00 WITA

Buleleng

3408 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Pasangan calon incumbent, Putu Agus Suradnyana - Nyoman Sutjidra (PASS), kemungkinan besar masih dipertahankan PDIP pada Pilkada Buleleng 2017. Walau belum ada rekomendasi DPP PDIP, namun signal bagi pasangan calon petahana ini sudah jauh-jauh hari telah diberikan.

Di tengah kondisi ini, penantang bagi pasangan calon incumbent itu juga masih gabeng. Sejauh ini, memang ada dua nama yang berpotensi akan menjadi lawan tarung paket PASS. Mereka adalah I Ketut Rochineng yang konon sedang disiapkan oleh Koalisi Buleleng Mandara (KBM) dan Dewa Nyoman Sukrawan yang memberikan signal maju melalui jalur perseorangan/ independen.

Terkait kemungkinan kedua figur ini akan menjadi penantangnya di Pilkada Buleleng, Agus Suradnyana menanggapinya dengan bijak. Ia mengaku siap menghadapi siapapun figur yang akan menantangnya pada Pilkada Buleleng. Selain itu, dirinya tak bisa memilih lawan yang diinginkannya.

"Saya tak bisa pilih," kata Agus Suradnyana, ketika ditemui saat mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, yang berkunjung ke Kebun Raya Bedugul, Sabtu (6/8). 

Sebagai calon petahana, paket PASS tentu memiliki potensi besar untuk menang dalam Pilkada Buleleng mendatang. Hanya saja, Agus Suradnyana tak mau sesumbar akan dengan mudah tampil sebagai pemenang. Ia mengaku menghargai siapapun lawan tarungnya nanti.

"Saya tidak mau takabur (menganggap remeh lawan, red). Kita ini beragama. Itu proses demokrasi," ujar Agus Suradnyana, ketika ditanyakan peluangnya memenangkan Pilkada Buleleng 2017.

Kendati enggan sesumbar, namun Agus Suradnyana berharap bisa memenangkan suksesi kepemimpinan di Bumi Panji Sakti itu serta memimpin untuk periode kedua. "Mudah-mudahan (menang)," tutur mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali itu. san/ari


Komentar

Berita Terbaru

\