PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolres Tabanan Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Kamis, 23 Juni 2016

00:00 WITA

Tabanan

4583 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Jajaran Polres Tabanan menggelar acara Buka Puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al Inayah dan sejumlah umat Muslim di Tabanan pada Kamis (23/6/2016). Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Putu Putra Sedana itu berlangsung di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Dalam sambutannya, AKBP Putu Putra Sedana menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu untuk menjalin silaturahmi dengan umat Muslim di Tabanan. “Sekaligus sebagai Forum Silaturahmi Antar Umat Beragama,” katanya.

Masih dalam sambutannya, AKBP Putu Putra Sedana juga mengajak tokoh-tokoh umat Muslim di Tabanan untuk ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. “Terutama menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini,” imbuhnya.

Sebelum sampai pada inti acara, dilakukan juga kultum yang disampaikan oleh Ustadz H Haikal Asomadani. Setelah buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sembahyang berjamaan di Mushala Al Agung Nur Polres Tabanan. Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Inayah. ina

 


Komentar

Berita Terbaru

\