PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bebetin Usulkan Pembangunan Lapangan Futsal dan Gedung Serba Guna

Rabu, 22 Juni 2016

00:00 WITA

Denpasar

3532 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Beberapa tahun belakangan, futsal banyak digemari anak-anak muda di Pulau Dewata. Tak hanya di daerah perkotaan, sebab kini futsal sudah merajalela hingga pelosok Bali.
Kondisi ini membuat keberadaan Lapangan Futsal menjadi demikian penting. Karena itu, tidak berlebihan jika dalam reses anggota DPRD Bali kali ini, aspirasi terkait pembangunan Lapangan Futsal juga cukup mengemuka.
Hal ini sebagaimana terekam dalam reses yang dilakukan anggota DPRD Bali Nyoman Tirtawan, di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Buleleng, Selasa (21/6). "Salah satu aspirasi yang menonjol adalah membangun Lapangan Futsal," papar Tirtawan, kepada wartawan di Denpasar melalui saluran telepon, usai acara tersebut.
"Aspirasi lainnya dari masyarakat adalah terkait pembangunan Gedung Serba Guna di Desa Bebetin," imbuh politisi Partai NasDem, yang juga anggota Komisi I DPRD Bali itu.
Menurut Tirtawan, memang ada cukup banyak aspirasi yang muncul dalam reses yang juga dihadiri Perbekel Desa Bebetin, Ketut Laksana, para sulinggih serta ratusan krama desa tersebut. "Tentu banyak juga aspirasi lainnya, terutama terkait infrastruktur. Di antaranya masyarakat mengharapkan perbaikan senderan jebol di wilayah desa ini," ujarnya.
Tirtawan berjanji, untuk beberapa aspirasi tersebut dirinya akan berusaha untuk diperjuangkan di tingkat provinsi. Ia berharap, terkait beberapa usulan masyarakat, seperti pembangunan Lapangan Futsal dan Gedung Serba Guna, dapat diperjuangkan melalui anggaran hibah APBD Perubahan Provinsi Bali 2016 atau di APBD Induk 2017.
"Jika memang bisa melalui dana hibah, akan saya perjuangkan. Tentu kami juga akan komunikasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat selama masa reses ini dengan pihak eksekutif," pungkas Tirtawan, yang disebut-sebut sebagai figur kuat menjadi calon wakil bupati Buleleng mendampingi Calon Bupati Ketut Rochineng. san


Komentar

Berita Terbaru

\