PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Suami Pergoki Istri Bersama PIL

Rabu, 15 Juni 2016

00:00 WITA

Gianyar

5086 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrai

Gianyar, suaradewata.com - Wayan A (40) pergoki istrinya bersama seorang laki-laki disebuah penginapan, di Lingkungan Selat, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Senin (13/6) pukul 19.00 WITA. Atas kejadian tersebut pegawai negeri sipil (PNS) asal Klungkung ini melapor ke Polsek Gianyar.

Dari informasi yang diperoleh, istri Wayan A yang bernama Ketut LM (39) kedapatan di dalam kamar bersama seorang pria bernama Dewa ED (40) yang berprofesi sebagai anggota TNI AD, asal Klungkung. Ihwalnya Wayan A yang pulang dari kerja tidak melihat istrinya diruah. Sang suami pun mencari istrinya ke toko tempat istrinya biasa berdagang, namun di toko istrinya pun tidak ada.

Kebingungan mencari keberadaan istrinya, akhirnya Wayan A mencari keberadaan istri melalui GPS yang terpasang di sepeda motor Honda Vario. Hasil pengecekan ternyata posisi istrinya berada di Lingkungan Selat, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Kemudian Wayan mengecek ke lokasi yang ditunjukkan oelh perangkat GPS. Ia melihat sepeda motor istrinya parkir di sebuah penginapan dan usut punya usut diketahui sang istri sedang berada di dalam kamar bersama PILnya.Kemudian Wayan A pun mendatangi Polsek Gianyar untuk melaporkan perselingkuhan tersebut.

Kapolsek Gianyar AKP Adnan Pandibu mengungkapkan dari laporan Wayan A, pihak kepolisian melakukan pengecekan ke lokasi. Alhasil ditemukan Ketut LM bersama Dewa ED sedang asyik di dalam sebuah kamar. "Kemudian keduanya kita giring ke Mapolsek, untuk dimintai keterangan" ungkap Kapolsek Kota Gianyar yang baru ini.

Pihak pelapor sempat mengajukan untuk visum, dan itu sudah dilakukan di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar. gus


Komentar

Berita Terbaru

\