PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rumah PNS Digasak Maling, Emas Senilai Rp 13 Juta Raib

Senin, 28 Maret 2016

00:00 WITA

Buleleng

3322 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ist

Bangli, suaradewata.com– Setelah sempat mereda pasca polisi berhasil menggulung kawanan pencurian curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat Bangli.  Kasus pencurian kembali marak terjadi di wilayah hukum Polres Bangli. Kali ini, rumah IB Rai (45) seoarang PNS asal Banjar Petak, Bebalang, Bangli menjadi sasaran pencurian. Akibat kejadian tersebut, perhiasan emas senilai belasan juta raib setelah rumahnya diobok-obok maling, Senin (28/03/2016).

Informasi yang dihimpun di Mapolres Bangli, kronologis kejadian bermula saat korban meninggalkan rumahnya sekitar pukul 07.30 wita untuk mengantar anaknya ke sekolah. Selanjutnya, korban yang bekerja sebagai PNS dilingkungan Pemkab Bangli ini, langsung berangkat bekerja.

Namun, sekitar pukul 10.40 korban sempat pulang ke rumahnya. Hanya saja, sesampainya dirumah korban curiga. Sebab, kondisi rumahnya diketahui telah acak-acakan. Kondisi ram pintu rumahnya pecah berserakan. Selanjutnya, saat dilihat ke kamar kondisi kamar dan lemari pakaiannya juga berserakan. Tindak lanjut dari itu, korban menelpon rekannya dan melapor ke polisi.

Selanjutnya, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah TKP. Dari penuturan korban, diketahui, perhiasan emas berupa dua kalung dan satu mainan hilang dari tempatnya. Atas kejadian tersebut, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 13 juta.  KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu. I Ketut Purnawan, saat dikonfirmasi seijin Kasat Reskrim AKP. Yana Jaya Widya membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. “Iya, benar ada kasus pencurian. Kita masih melakukan lidik,” ungkapnya singkat. ard


Komentar

Berita Terbaru

\