PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bali United Takluk 2-1 Lawan Persija

Selasa, 22 Maret 2016

00:00 WITA

Gianyar

3205 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ist

Gianyar, suaradewata.com – Persija Jakarta berhasil meraih hasil positif, kala menghadapi Bali United di partai kedua Grup B Piala Bhayangkara, Senin (21/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Di duel ini, Persija menang dengan skor tipis 2-1.

Bali United yang sempat unggul 1 gol lewat tendangan spektakuler Gede Sukadana di menit ke-10, harus bermain imbang pada menit ke-42 setelah Persija berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ramdani Lestaluhu. Skor 1-1 pun hingga babak pertama berakhir.

Di menit ke-70 Ramdani menjadi pahlawan Persija, dia kembali membobol gawang Rully Desrian, usai memanfaatkan umpan dari Wellington yang mental mengenai pemain belakang Bali United dan sempat dikira offside. Bali United yang berusaha mencuri poin pada pertandingan kedua ini akhirnya harus mengakui kekalahannya. Serangan Bali United selalu gagal menjebol gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Pelatih Persija, Paulo Camargo, menilai kemenangan atas Bali United sangat berharga. Camargo menganggap, raihan tiga poin Persija atas Bali United telah mengangkat mental bertanding anak-anak asuhnya. "Laga hari ini sangat berat. Apalagi, kemarin sempat kalah. Bali United memiliki penguasaan bola yang sangat baik. Jadi, kemenangan ini sangat bagus bagi Persija. Andai kalah lagi, kami akan menjadi sangat buruk," kata Camargo usai laga. gus


Komentar

Berita Terbaru

\