PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wabup Sanjaya Buka Musyawarah Kerja PMI Tabanan

Jumat, 04 Maret 2016

00:00 WITA

Tabanan

2256 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Wakil Bupati Tabanan  Komang Gede Sanjaya  membuka secara resmi musyawarah kerja PMI tahun 2016 dan serah terima hasil bulan dana PMI Tabanan tahun 2014 di Aula Markas PMI Kabupaten Tabanan, Jumat (04/03/2016). Hadir  pula pada kesempatan tersebut  Wakil Ketua I PMI Provinsi Bali Lanang Rudiartha, Asisten I Setda Kabupaten Tabanan I Wayan Yatna Nadi selaku Ketua Panitia, SKPD terkait di Lingkungan Pemkab Tabanan dan perwakilan unsur muspida Kabupaten Tabanan.

Wabup Sanjaya menyatakan bulan dana PMI  telah mampu mencapai target  dan ini patut disyukuri. “ Kita patut berbangga bulan dana PMI telah berhasil mencapai target, saya berharap ke depan semua komponen PMI yang ada hendaknya selalu dapat bekerja sama dengan instansi terkait karena Musyawarah dan hasil dari bulan dana ini akan sangat menentukan masa depan organisasi PMI pada umumnya dan PMI kabupaten Tabanan pada khususnya,” ujarnya.

Pihaknya  juga berpesan agar dana  yang diperoleh dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga program-program yang telah disiapkan  dapat dijadikan ajang sebagai pemantapan program, agar sesuai dengan tupoksi PMI itu sendiri serta aturan-aturan yang ada.  “Semoga kegiatan ini yang dirangkai dengan serah terima hasil bulan dana ini akan memberi manfaat bagi kita semua,” harapnya.

 Selaku Ketua PMI Kabupaten Tabanan, Sanjaya juga mengatakan, musyawarah kerja yang dirangkaikan dengan hasil bulan dana PMI merupakan agenda rutin tiap tahunnya dan menjadi wadah bagi PMI untuk ajang evaluasi dan mendapatkan masukan dalam menyusun dan menetapkan rencana program kerja tahun 2016. “Kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi program kepada pihak terkait dan pemerintah, demi terwujudnya visi dan misi PMI dan Kabupaten Tabanan, yakni Tabanan serasi,” katanya.

 Dirinya juga mengajak kepada semua pihak untuk menjadikan PMI Tabanan sebagai mitra kerja dalam melaksanakan program, dibidang bencana, pembinaan generasi muda, pelayanan sosial, dan kesehatan masyarakat. “Wujudkanlah PMI sebagai organisasi kemanusiaan yang professional, tanggap dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.ina

 


Komentar

Berita Terbaru

\