PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Aktivitas Pasar Badung Kembali Normal

Rabu, 02 Maret 2016

00:00 WITA

Denpasar

4004 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - 24 jam terbakar, aktivitas para pedagang di Pasar Badung yang terletak di Jalan Sulawesi, Denpasar berangsur normal.

Pantauan di lapangan, terlihat para pedagang sayur dan barang-barang lainnya sudah mulai memadati area halaman pasar. Hilir mudik para pembeli, buruh panggul, dan aktivitas lainnya, menyiratkan bahwa pasar tersebut seperti tidak pernah terbakar.

Seperti diketahui, Pasar Badung mulai terbakar pada Senin (29/02) sekira pukul 18.15 Wita. Kemudian api dapat dipadamkan secara menyeluruh pada Selasa (01/03) sekira pukul 16.00 Wita.

Salah satu pedagang buah, I Ketut Winarti mengatakan,  saat peristiwa kebakaran barang dagangannya ludes terbakar, bahkan kulkas yang ada dalam pasar miliknya juga ikut terbakar.

"Tempat saya jualan ada dilantai dasar, semuanya habis. Hari ini saya beranikan jualan kembali," ungkapnya. Dia mengaku, modal untuk berjualan hari ini dia meminjam modal tersebut dari pedagang yang lebih besar lagi.

"Biar dapur saya tetap mengepul, akhirnya saya mikir ngutang sama pedagang yang biasanya masok dagangan saya," katanya di Pasar Badung.ids


Komentar

Berita Terbaru

\