PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Berkaca Dari Pemilu, AdiCipta Optimis Menang Telak Di Kecamatan Abiansemal

Selasa, 22 Oktober 2024

20:21 WITA

Badung

1299 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Sosialisasi Adi Cipta di Abiansemal. sumber foto : ist/SD

Badung, suaradewata.com – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 2 yakni I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta (Adicipta) optimis akan menang di kecamatan Abiansemal pada Pilkada 2024. Mengingat pada Pemilihan Umum (Pemilu) sebelumnya Kader PDI Perjuangan yakni Putu Yunita Oktarini yang merupakan istri dari I Bagus Alit Sucipta mendapat suara terbanyak. Termasuk juga kader PDI Perjuangan yang lain seperti Made Ponda Wirawan dan yang lainnya.

Hal itu pun ditegaskan Calon Wakil Bupati Badung I Bagus Alit Sucipta saat Paslon Adicipta melaksanakan simakrama di Banjar Keraman, Abiansemal Badung pada Senin 21 Oktober 2024. Didampingi Ketua Tim Pemenang I Gusti Anom Gumanti dan Calon Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa pria yang akrab disapa Gus Bota itu yakin, jika Masyarakat Abiansemal akan memenangkan Paslon Nomor urut 02 yakni Koster-Giri di Pilkada Bali dan Adicipta di Pilkada Badung.

“Di Desa Abiansemal, saat ini tidak ada lagi 2PW, tidak ada juga GasYo. Kita berkumpul sekarang untuk menjadi tim pemenang Adicipta dan Koster-Giri.. Setuju?,” Ujar Gus Bota yang dijawab Setuju Masyarakat Abiansemal.

Pihaknya mengaku berkaca dari pemilu, hanya dua tokoh yang mendapatkan suara terbanyak yakni Buk Jero atau Yunita Oktarini dan Made Ponda Wirawan. Namun ada juga I Gede Budiyoga dan yang lainnya.

“Ini artinya Masyarakat Abiansemal sudah Bersatu. Termasuk saya sendiri dua periode karena masyarakat Abiansemal yang memberikan jalan. Apalagi kemarin, suara saya naik di Abiansemal, sehingga Gus Bota sudah menjadi satu dengan masyarakat Abiansemal,” tegasnya.

Dengan kesetiaan masyarakat Abiansemal ini, Pihaknya meyakini Paslon Adicipta akan menang telak di Abiansemal, termasuk Pason Koster-Giri. “Astungkara Bapak Wayan Adi Arnawa niki Bupati Badung selanjutnya,” ucapnya disambut tepuk tangan masyarakat Abiansemal.

Sementara Calon Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa merasa bangga akan semangat dan dukungan masyarakat Abiansemal. Pihaknya pun meminta agar masyarakat mendukung dan memilih calon yang pasti, yakni Adicipta, yang akan melanjutkan program I Nyoman Giri Prasta.

“Kita harus berfikir kedepan untuk kepentingan Desa, bukan untuk kepentingan pribadi, untuk kecamatan abiansemal yang kita cintai,” tegas Adi Arnawa.

Dengan semangat dan kekompakan Masyarakat Abiansemal, kata Adi Arnawa Adicipta juga sudah menyiapkan program yang diberi nama Sapta Kriya Adicipta. Ada tujuh program yang menjadi unggulan, salah satunya memberikan bantuan Rp 2 Juta per KK setiap hari raya Galungan

“Saya tidak akan menyampaikan Banjar akan saya berikan sekian, desa Adat sekian. Karena saya tau angka sekian belum tentu akan memenuhi. Misalnya krama akan membangun Banjar pasti diatas Rp 1 Miliar,” tegasnya

Kendati demikian, untuk program hibah akan tetap dijalankan. Apalagi Paslon Adicipta ini lahir karena dukungan I Nyoman Giri Prasta, sehingga pihaknya akan melanjutkan program pro rakyat Giri Prasta.

“Kalau sudah masyarakat yang mengatakan bagus, apalagi saya ucapkan. Kekompakan masyarakat Abiansemal ini, memastikan Paslon Koster-Giri dan Adicipta akan menang di Abiansemal,” imbuhnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia