PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dukungan Warga Mengguncang! Kampanye Bang-Ipat di Desa Nusasari Meledak dengan Antusiasme

Senin, 21 Oktober 2024

19:31 WITA

Jembrana

1533 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Antusiasme warga mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Bang-Ipat). sumber foto : dep/SD

Jembrana, suaradewata.com- Ratusan warga Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Jembrana, berbondong-bondong memadati wantilan desa adat pada Sabtu malam (19/10/2024). Suasana bergemuruh dan penuh semangat, dengan yel-yel “Bang-Ipat, menang menang menang!” menggema sepanjang malam, menunjukkan antusiasme yang luar biasa untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Bang-Ipat), yang sedang menggelar kampanye terbatas.

Kampanye ini menjadi momen yang sangat spesial, bukan hanya karena kehadiran pasangan calon nomor urut 2, tetapi juga karena kemunculan mantan Bupati Jembrana periode 2000-2010, I Gede Winasa, yang terkenal dengan program-program populisnya yang fenomenal. Kehadirannya bak magnet yang menyedot ribuan warga, menghidupkan kembali harapan masyarakat agar program-program inovatif seperti sekolah gratis, kesehatan gratis, dan pembangunan infrastruktur kembali diwujudkan di bawah kepemimpinan Bang-Ipat.

Salah satu program yang memukau perhatian publik adalah rencana pemberian pinjaman dana tanpa bunga dan agunan bagi generasi muda yang ingin bekerja ke luar negeri. Program ini disambut bak angin segar oleh masyarakat yang selama ini terbebani masalah biaya tinggi. "Program ini bagaikan cahaya di tengah gelap. Dengan adanya pinjaman tanpa bunga dan agunan, anak-anak muda di desa kami akhirnya punya kesempatan besar untuk mengubah nasib mereka.” ujar Kadek Artawan, warga Nusasari.

Hal senada diungkapkan oleh Wayan Sumita, warga lainnya. Dukungan terhadap Bang-Ipat tidak bisa dibendung lagi. “Kami sudah lama menanti sosok pemimpin seperti Bang Ipat, yang benar-benar berpihak pada rakyat kecil. Hampir seluruh warga Nusasari sudah bulat untuk mendukungnya," tegasnya.

Tidak hanya dukungan dari warga, kedatangan I Gede Winasa, sang mantan Bupati legendaris, memberikan energi ekstra pada kampanye ini. Winasa, yang dikenal selalu dekat dengan masyarakat dan memiliki sejumlah kebijakan pro-rakyat yang sangat berkesan, tampak mendampingi Bang-Ipat, mempertegas dukungannya untuk pasangan calon ini. Kehadirannya seakan menjadi simbol harapan besar bahwa era kejayaan Jembrana di bawah kepemimpinannya akan kembali bangkit.

Di penghujung acara, I Made Kembang Hartawan menyampaikan rasa haru dan syukur atas sambutan warga yang begitu hangat. “Saya dan Pak Ipat merasa sangat terhormat dan terharu atas dukungan luar biasa ini. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Jembrana. Kampanye malam ini bukan sekadar ajang politik biasa. Itu adalah letupan harapan baru, sebuah perayaan dukungan besar-besaran yang menggetarkan Desa Nusasari dan sekitarnya. Pilkada Jembrana 2024 semakin panas, dan dukungan untuk Bang-Ipat semakin membara,” ujarnya sembari menutup kampanye dengan sorakan dukungan yang semakin menggema.rls/adn


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia