PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PAC PPP Solid Menangkan Bang-Ipat, Ketua DPC PPP Mundur

Senin, 21 Oktober 2024

12:00 WITA

Jembrana

1336 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPC PPP, Halid. sumber foto : dep/SD

Jembrana, suaradewata.com- Dalam sebuah pengumuman yang mengguncang jagat politik Jembrana, Ketua DPC PPP, Halid, resmi menyatakan mundur dari jabatannya! Dalam video konferensi pers yang disiarkan luas dan disaksikan oleh ribuan orang, Halid mengungkapkan, “Malam ini saya nyatakan mundur dari Ketua DPC PPP Jembrana dan itu sudah saya sepakati.” Video ini langsung viral setelah beredar di media sosial pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Menanggapi langkah dramatis Halid, Sekretaris DPC PPP Jembrana, Saifulah, dengan tegas menegaskan bahwa keputusan ini adalah hak pribadi Halid. “Semua keputusan yang diambil Pak Halid adalah keputusan pribadi, bukan keputusan partai. Kami hormati itu,” ujarnya. Saifulah juga menginformasikan bahwa kepemimpinan DPP PPP Jembrana sementara diserahkan kepadanya berdasarkan petunjuk dari DPW.

Namun, saat ditanya mengenai dampak mundurnya Halid terhadap dukungan PPP dalam Pilkada 2024, Saifulah optimis. “Kami di Jembrana tetap solid memenangkan Bang-Ipat! Di setiap kampanye, PAC PPP selalu hadir bersama Paslon Bang-Ipat, meyakinkan masyarakat bahwa inilah pemimpin yang layak untuk memimpin Jembrana,” tegasnya.dep/adn


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia