PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

I Nyoman Arnawa Resmi Pimpin DPRD Tabanan

Selasa, 17 September 2024

20:59 WITA

Tabanan

1834 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Nyoman Arnawa Resmi Pimpin DPRD Tabanan

Tabanan, suaradewata.com  – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., resmi melantik pimpinan DPRD Kabupaten Tabanan untuk masa jabatan 2024-2029 di Kantor DPRD, Selasa (17/9/2024). Peresmian ini menjadi penutup dari rangkaian proses pemilihan legislatif yang telah dilaksanakan, termasuk pengambilan sumpah dan janji para anggota DPRD.

Sebelumnya, pimpinan DPRD Tabanan diisi oleh Ketua I Made Dirga, S.Sos., dan Wakil Ketua I Made Asta Dharma, S.E. Pimpinan yang baru kini terdiri dari I Nyoman Arnawa, S.Sos. sebagai Ketua, I Made Asta Dharma, S.E. sebagai Wakil Ketua I, dan I Putu Gede Juliastrawan sebagai Wakil Ketua II.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya menyampaikan bahwa peresmian ini sangat strategis untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan di lingkungan DPRD Tabanan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya. “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Tabanan yang baru saja diresmikan. Kami berharap hubungan yang baik antara legislatif dan eksekutif dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Bupati juga berharap agar semangat baru dapat menjadi pendorong dalam menjalin komunikasi dan koordinasi di antara seluruh anggota DPRD Tabanan. “Tantangan yang kita hadapi bersama akan semakin kompleks, baik dari aspek internal maupun eksternal. Oleh karena itu, diperlukan kerja cerdas, keras, dan tuntas untuk memastikan Tabanan bergerak dengan cara berpikir baru, bertindak baru, dan tentu saja dengan perspektif baru ke depannya,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Tabanan, I Nyoman Arnawa, menekankan bahwa pengambilan sumpah pimpinan DPRD memiliki makna yang mendalam. Sebagai perwakilan dari Fraksi PDIP, Fraksi Golkar, dan Fraksi Gerindra, mereka mendapatkan tugas dan amanat dari masing-masing partai untuk memimpin lembaga selama lima tahun ke depan. DPRD berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan kepala daerah demi kelancaran pemerintahan. *man


Komentar

Berita Terbaru

\