PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Green Explorer Bali Ajak Siswa SMA Gaungkan Green Lifestyle

Jumat, 13 September 2024

12:34 WITA

Denpasar

1374 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kelompok Green Explorer Bali menggelar program Road To School gan sosialisasi Green Lifestyle ke siswa-siswi pecinta alam SMAN 1 Kuta dan SMAN 12 Denpasar, sumber : suaradewata.

Denpasar, suaradewata.com - Kelompok Green Explorer Bali menggelar program Road To School gan sosialisasi Green Lifestyle ke siswa-siswi pecinta alam SMAN 1 Kuta dan SMAN 12 Denpasar pada Sabtu (7/9/24), di Ruang Multimedia SMAN 1 Kuta, Badung.

Putri selaku Ketua kelompok Green Explorer Bali menyampaikan program Road to School dijalankan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran baru kepada siswa-siswi untuk mengenal lebih dekat Green Tourism, mengingat saat ini kondisi pariwisata Bali yang sudah mulai padat.

"Untuk membentuk kepedulian bersama terhadap pariwisata yang berpihak pada lingkungan, masyarakat lokal serta wisatawan," terang Putri.

Kegiatan ini dimulai dengan agenda pemberian materi oleh Kak Dewi selaku perwakilan dari Green Leadership Indonesia Batch 4 yang mrmbawakan materi Penerapan Perilaku Green lifestyle Pada Gen Z.

Seusai diberikan materi, peserta didampingi untuk diskusi secara berkelompok mengenai penerapan Green Lifestyle sederhana yang bisa Gen Z lakukan sehari-hari.

"Harapannya ketika pemberian materi ini peserta perlahan terbentuk kesadaran untuk lebih peduli terhadap lingkungan, yang kedepannya mereka mampu untuk menerapkannya," tutupnya. ran/ari


Komentar

Berita Terbaru

\