PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tim Voli R-JOSS24 Buleleng Libas VOLBI Depeha 3 - 0, Maju Kedelapan Besar

Selasa, 17 September 2024

07:54 WITA

Buleleng

1536 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Di babak 16 besar kejuaraanbola voli Kusuma Bhakti PORBON Cup II Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, tim bola voli R - JOSS24 Buleleng berhasil menundukkan Tim bola voli

Volbi Depeha dengan score 25-12, 25+21 dan 30-28 pada Minggu, (15/9/2024) di Lapangan Bola Voli Kusuma Bhakti Desa Bontihing.

Dengan hasil ini, R-JOSS24 Melaju ke perdelapan besar yang rencananya akan bertanding pada hari Senin (23/9/2024).

Dari pantauan media ini dilokasi pertandingan, tampak terlihat animo masyarakat setempat begitu antusias menonton pertandingan bola voli dalam kejuaraan Kusuma Bhakti PORBON Cup II ini. Terbukti arena pertandingan bola voli berkapasitas sekitar limaratus penonton ini penuh sesak dipadati penonton.

Hal inipun membuat kedua tim bola voli yang bertanding menjadi lebih bersemangat menunjukan permainan terbaiknya.

Dari awal dibunyikannya Pluit pertanda pertandingan babak pertama dimulai, kedua tim sudah bermain dengan menunjukan kelebihannya masing-masing. Pukulan smash dengan lompatan tinggi menukik tajam serta dibalas dengan memblock yang paten oleh lawan menjadikan pertandingan enak ditonton dan para penonton yang masing-masing memiliki dukungan berusaha memberikan semangat dari luar lapangan. 

Namun demikian patut diapresiasi permainan tim voli R-JOSS24 Buleleng yang dari sejak awal berdirinya tim ini telah berhasil membuat lawan-lawannya kewalahan menghadapinya. Terbukti juga ditiga laga pertandingan voli yang diikutinya berhasil menjadi juara Runner up dua kali dan sekali sebagai juara tiga. Dan kali ini dipertandingan Kusuma Bhakti PORBON Cup II Bontihing, tim voli R-JOSS24 Buleleng debutan advokat Nyoman Sunarta,SH,MH mentargetkan sebagai juara satu, kendati diketahui lawan-lawannya cukup tangguh dihadapinya disetiap pertandingan.

Dilaga R-JOSS24 Buleleng menghadapi Volbi Depeha yang berakhir dengan score telak 3-0 tanpa balas ini, tidak dengan mudah diraihnya. Pada babak pertama pertandingan memang harus diakui tim R-JOSS24 dengan mudah meraih pundi-pundi angka sehingga berakhir dengan score 25 - 12. Selanjutnya memasuki babak kedua, R-JOSS24 mulai mendapat perlawanan yang gigih dari tim voli Volbi Depeha, namun tetap R-JOSS24 kembali unggul dengan score 25 - 21, di set atau dibabak ketiga pertandingan semakin seru yang membuat sorak Sorai histeri dari para penonton yang memadati lapangan pertandingan. Apalagi disaat angka 24 - 24, pertandingan semakin menegangkan lantaran angka saling menyusul hingga berakhir dengan angka 30 - 28 untuk kemenangan R - JOSS24 Buleleng.

Tim official R-JOSS24 Kadek Apri Suaraputra didampingi Ketut Ocha Wardana merasa puas hasil pertandingan ini, kendati di set ketiga mendapat perlawanan yang tangguh dari tim voli Volbi Depeha.

"Diperdelapan besar, dimungkinkan pertandingan akan lebih seru. Hal ini diminta agar para pemain meningkatkan kekompakan tim yang lebih solid disetiap pertandingan. Menjaga kesehatan yang prima serta lebih fokus dan solid bertanding disetiap set atau babak pertandingan. Niscaya akan mampu mengungguli lawan pertandingan," pungkasnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\