PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

DPRD Tabanan Umumkan Susunan Fraksi dan Wakil Ketua dari Golkar

Jumat, 13 September 2024

07:28 WITA

Tabanan

1496 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Rapat paripurna di DPRD Tabanan. (IST)

Tabanan, suaradewata.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabanan menggelar Rapat Paripurna pada Kamis (12/9/2024) untuk mengumumkan susunan Fraksi Partai Golkar beserta pimpinan dan anggotanya. Dalam rapat tersebut, Ketua Sementara DPRD Tabanan, I Made Dirga, menyampaikan bahwa I Made Asta Darma ditunjuk sebagai calon Wakil Ketua I DPRD Tabanan dari Fraksi Golkar.

"Merujuk pada Surat DPP Partai Golkar Nomor B104/DPP/Golkar/IX/2024 tertanggal 10 September 2024, kami umumkan bahwa I Made Asta Darma menjadi calon Wakil Ketua I DPRD Tabanan," ujar Dirga.

Sekretaris DPRD Tabanan, I Made Sugiarta, menambahkan bahwa rapat paripurna kali ini juga memiliki agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan DPRD dari Partai Golkar. "Agenda ini diadakan karena Partai Golkar baru saja menyerahkan nama-nama pimpinan dan anggota fraksinya," jelas Sugiarta.

 

Berdasarkan surat dari DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan tertanggal 11 September 2024, susunan pimpinan dan anggota fraksi periode 2024-2029 terdiri dari Ketut Budi Adnyana sebagai Ketua Fraksi, Wayan Gindera sebagai Wakil Ketua, Nyoman Wirama Putra sebagai Sekretaris, dan I Made Asta Darma sebagai anggota.

Setelah pengumuman ini, tahapan berikutnya adalah peresmian oleh Provinsi dan sidang paripurna untuk penetapan Ketua definitif DPRD Tabanan, yang akan dilanjutkan dengan pembentukan alat kelengkapan dewan di bawah pimpinan Ketua definitif yang baru. ayu


Komentar

Berita Terbaru

\