PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pizza Hut Indonesia Luncurkan Ristorante di Bali, 40 Persen Sayur Disuplai Petani Buleleng

Kamis, 12 September 2024

12:52 WITA

Denpasar

2835 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

District Manager Pizza Hut wilayah Bali M. Arief Rahman. sumber foto : ran/SD

Denpasar, suaradewata.com - Pizza Hut Indonesia membina Kelompok Tani Sayram Garden di Desa Pancasari, Candi Kuning, Buleleng menjadi pemasok sekitar 40% sayuran. Hal itu disampaikan M. Arief Rahman selaku District Manager Pizza Hut wilayah Bali dalam launching Pizza Hut Ristorante di Bali Galleria Mall, Kamis (12/9/24). 

" Hal ini menjadi salah satu inisiatif Pizza Hut Indonesia dalam Program Pizza Hut Peduli 8P untuk memberikan kontribusi positif kepada komunitas lokal termasuk petani, " jelas Arief Rahman.

Program Pizza Hut Peduli 8P diantaranya:

1. Peduli Petani & UMKM

2. Peduli Pemberdayaan Perempuan

3. Peduli Penyandang Disabilitas

4. Peduli PMI & Panti Asuhan

5. Peduli Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan

6. Peduli Penghematan Energi & Peralihan Energi Terbarukan

7. Peduli Pengentasan Stunting

8. Peduli Perbantuan Karyawan

Bahan makanan hasil menggaet Kelompok Tani Buleleng diantaranya seperti paprika, buncis, tomat tersebut diserap untuk memasok 16 outlet Pizza Hut Bali, termasuk Pizza Hut Ristorante Bali Galeria Mall. 

Pizza Hut Ristorante adalah sebuah konsep terbaru dari Pizza Hut yang dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup generasi muda saat ini.

Lebih lanjut Arief Rahman menjelaskan Pizza Hut Ristorante bukan perubahan nama dari Pizza Hut Indonesia, melainkan inovasi baru yang memberi pengalaman makan lebih kekinian. 

" Dengan konsep ini, Pizza Hut Ristorante diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin bersosialisasi sambil menikmati hidangan berkualitas premium, " jelasnya.

Sebelumnya, Pizza Hut Ristorante telah hadir di Jakarta, Padang, Tangerang Selatan, Bekasi, Malang, Surabaya, dan Makassar pada Desember 2023.

Tidak hanya menawarkan inovasi pada konsep restoran, menu yang disajikan di Pizza Hut Ristorante juga berbeda dari Pizza Hut Restaurant pada umumnya yang lebih banyak memiliki menu olahan pizza. 

Konsep yang ditawarkan oleh Pizza Hut Ristorante adalah "Pizza and More" atau lebih dari sekedar pizza, seperti beragam hidangan gourmet diantaranya Bifuteki Steak, Panna Cotta, Salmon/Chicken Caesar Salad, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, dan Margherita Pizza.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran konsep Pizza Hut Ristorante ini. Kami berharap dapat memberikan pengalaman makan yang berbeda dan lebih memuaskan bagi para pelanggan kami di Bali yang bisa juga memberikan dampak positif kepada para petani Kabupaten Buleleng." Tutup Arief.ran/adn


Komentar

Berita Terbaru

\