PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton

Selasa, 03 September 2024

09:46 WITA

Tabanan

2020 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Truk tronton yang terlibat laka lantas. (istimewa)

Tabanan, suaradewata.com - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Babakan, Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, pada Senin (2/9) malam. Dua pelajar dari Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat, kehilangan nyawa setelah terlindas truk tronton dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 22.30 WITA.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu IGM Berata, mengungkapkan bahwa kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DK 6504 GBD dan sebuah truk tronton box dengan nomor polisi B 9694 UEU. Insiden tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Selemadeg untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Korban kecelakaan ini adalah I Gede Apriadi Wiguna (15) dan Ketut Agus Giri Merta Yasa (15), keduanya merupakan warga Banjar Dinas Tiyinggading, Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. I Gede Apriadi saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat sambil membonceng Ketut Agus Giri Merta. Sementara itu, pengemudi truk tronton diketahui bernama Rolis Ripai (35), warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut keterangan Iptu Berata, sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan ini sama-sama bergerak dari arah timur menuju barat (Denpasar menuju Gilimanuk). Korban I Gede Apriadi diketahui sedang mendorong sepeda motor lain dengan nomor polisi DK 2135 GB yang mengalami kerusakan menggunakan kaki kirinya.

"Setibanya di lokasi kejadian, kedua sepeda motor tersebut berhasil mendahului truk tronton dari sisi kanan. Namun, naas, saat berada di depan truk tronton, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke arah kiri, mengakibatkan kedua korban terjatuh dan terlindas truk tronton," ujar Iptu Berata.

 

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Jenazah mereka kemudian dibawa ke RSUD Tabanan untuk pemeriksaan lebih lanjut sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, pengemudi truk tronton, Rolis Ripai, yang selamat dari kecelakaan ini, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tabanan untuk proses hukum lebih lanjut. ayu


Komentar

Berita Terbaru

\