PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasangan MS Glowing Daftar ke KPU Tabanan, Targetkan Kemenangan 72 Persen

Kamis, 29 Agustus 2024

07:28 WITA

Tabanan

1787 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Nyoman Mulyadi-I Nyoman Ardika 'Sengap' saat mendaftar ke KPU Tabanan, Kamis (29/8/2024). (Ayu Trisna)

Tabanan, suaradewata.com – Pada hari kedua masa pendaftaran calon kepala daerah, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika, yang dikenal sebagai Paket MS Glowing, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan pada Rabu (28/8). Pasangan ini diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Kedatangan Paket MS Glowing ke kantor KPU Tabanan dimeriahkan oleh ribuan pendukung dan disertai parade budaya yang melibatkan ribuan seniman, ratusan grup beleganjur, dan sekahe okokan. Mulyadi dan Ardika yang mengenakan pakaian adat madya dengan atasan kemeja putih, memulai perjalanan dari Gedung Kesenian I Ketut Marya sekitar pukul 09.00 WITA. Mereka berjalan kaki melalui beberapa jalan utama di Tabanan, termasuk jalan Gunung Agung dan jalan Pahlawan, sebelum tiba di kantor KPU Tabanan di jalan PB Sudirman sekitar pukul 10.00 WITA.

Setibanya di lokasi, pasangan ini disambut oleh Ketua KPU Tabanan, I Wayan Suwitra, dan langsung menuju tempat pendaftaran di lantai dua kantor KPU. Selain pasangan calon, rombongan tersebut juga diikuti oleh para ketua partai pengusung KIM Plus Tabanan, termasuk Golkar, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKN, PSI, Garuda, dan PAN.

Dalam pernyataan resminya, Nyoman Mulyadi menyatakan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Tabanan 2024, bahkan menargetkan perolehan suara sebesar 72 persen. "Kami optimis bisa mencapai target tersebut," ujar Mulyadi dengan penuh percaya diri.

Mulyadi juga mengungkapkan 21 program yang akan diusungnya, meliputi sektor-sektor penting seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, dan tenaga kerja. Salah satu kebijakan yang menjadi prioritasnya adalah meningkatkan fasilitas kesehatan dengan menyediakan satu kamar per pasien di rumah sakit, yang juga mencakup satu pendamping pasien. Kebijakan ini dirancang untuk mengurangi kepadatan di rumah sakit.

Selain itu, Mulyadi berkomitmen untuk melanjutkan program pengembangan desa dengan alokasi dana desa sebesar Rp 1 miliar per desa. “Kami ingin memastikan pembangunan merata, khususnya di kawasan pedesaan, dengan mengembalikan dana tersebut ke desa-desa,” tambahnya.Sementara itu, Ketua KPU Tabanan, I Wayan Suwitra, mengonfirmasi bahwa berkas pendaftaran pasangan Mulyadi-Ardika telah dinyatakan lengkap setelah melalui pemeriksaan. “Kami sudah cek berkas dan semuanya telah memenuhi syarat,” ujarnya. ayu

 

 


Komentar

Berita Terbaru

\