PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diusung KIM Plus, Paslon Sugawa Korry-Suardana Optimis Menang di Pilkada Buleleng

Rabu, 28 Agustus 2024

19:00 WITA

Buleleng

1437 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Para anggota KIM Plus mendeklarasikan Paslon I Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana

Buleleng, suaradewata.com- Dengan tagline 'kami membangun dan melayani masyarakat Buleleng tanpa korupsi' dan yel yel 'Oke Gasss Sugawa Korry-Suardana' memicu dan memacu 

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Nyoman Sugawa Korry - Gede Suardana sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024-2029 pada helatan Pilkada Buleleng 27 Nopember 2024 mendatang.

Berangkat dari hal ini, para anggota KIM Plus mendeklarasikan Paslon I Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Buleleng pada Rabu, (28/8/2024) siang.

Tampak hadir para pimpinan partai yang tergabung dalam KIM Plus selaku pengusung Paslon Sugawa Korry-Suardana sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Buleleng, diantaranya Ketua DPD II Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi, Ketua DPC Partai Gerindra Gede Harja Astawa, Ketua Partai Nasdem Jayadi Asmara, perwakilan dari PSI, Partai Demokrat, PAN dan partai lainnya.

Usai deklarasi, Ketua DPD II Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi mengatakan KIM Plus kompak dan solid untuk memenangkan pasangan calon Sugawa Korry-Suardana pada helatan Pilkada Buleleng 2024.

"Kami di KIM Plus Buleleng menargetkan kemenangan Sugawa Korry-Suardana sebesar 60 persen suara," tegasnya.

Disebutkan bahwa paslon Sugawa Korry - Suardana beserta partai pengusung akan registrasi atau mendaftar ke KPU Buleleng pada Kamis (29/8/2024) sore sekitar Pukul 17.00 Wita.

"Sebelum ke KPU Buleleng terlebih dahulu melakukan persebahyangan di Pura Yeh Ketipat, Pura Pajenengan lanjut bersembahyang ke Pura Jagatnatha Singaraja yang sekaligus start berjalan kaki atau longmarch ke sekretariat KPU Buleleng di Jalan A Yani Singaraja dengan diiringi oleh massa sebanyak-banyaknya," ucap Kresna Budi.

Menurut Kresna Budi dilakukannya persembahyangan bersama, untuk meminta restu kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama pelaksanaan Pilkada. 

"Persembahyangan ini sangat penting untuk memohon agar Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif. Sehingga masyarakat tetap tenang menjalankan aktivitasnya sebagaimana biasanya" pungkasnya.

Sementara itu kandidat calon Bupati Buleleng Sugawa Korry menerangkan dalam visi misinya nanti terdapat sejumlah program prioritas yang telah dirancang untuk Buleleng. 

"Kami rancang berbagai program, diantaranya program dibidang pendidikan, pertanian, transportasi, pelayanan publik, kesehatan hingga peningkatan kesejahteraan masyarakat Buleleng," tutup Sugawa Korry didampingi kandidat bakal calon Wakil Bupati Gede Suardana yang mantan wartawan, Ketua KPU Buleleng dan pernah maju berlaga untuk menjadi anggota DPD RI dengan perolehan suara 50 ribu lebih pada Pemilu 2024 lalu.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\