PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mulyadi-Sengap Resmi Daftar ke KPU Tabanan, Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Rabu, 28 Agustus 2024

21:42 WITA

Tabanan

1582 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika. sumber foto : ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika 'Sengap' , yang lebih dikenal sebagai Paket MS Glowing, secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Tabanan 2024.

Pendaftaran ini dilakukan pada Rabu (28/8/2024) di Kantor KPU Tabanan dengan penuh kemeriahan.

Pantauan di lapangan, rombongan pasangan Mulyadi-Sengap diiringi oleh sekitar 10.000 pendukung yang terdiri dari ribuan penabuh gamelan beleganjur, ratusan seniman okokan, serta penari tradisional. 

Suasana semakin semarak dengan kehadiran seluruh petinggi dari delapan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM Plus), di antaranya Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem, PSI, PAN, PKN, dan Partai Garuda.

Rangkaian pendaftaran dimulai dari Gedung Kesenian I Ketut Maria, kemudian melintasi Kantor Bupati Tabanan, sebelum akhirnya tiba di Kantor KPU Tabanan sekitar pukul 10.00 WITA. Kehadiran massa pendukung yang begitu besar menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh dari masyarakat Tabanan terhadap pasangan ini.

Usai mendaftar, Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan masyarakat Tabanan yang telah mengiringi proses pendaftaran tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Tabanan yang telah hadir dan mendukung kami dalam proses pendaftaran ini. Semua berjalan lancar berkat dukungan penuh dari masyarakat dan pimpinan partai pengusung," ujar Mulyadi, yang akrab dipanggil Man Beruk.

Mulyadi juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh masyarakat akibat kemacetan yang terjadi selama pendaftaran, terutama karena parade budaya yang mengiringi iring-iringan menuju KPU. "Kami memohon maaf jika ada gangguan lalu lintas selama acara ini. Semoga semangat kebersamaan ini membawa keberkahan bagi kita semua," tambahnya.

Sementara Ketua KPU Tabanan I Wayan Suwitra mengatakan jika pada hari kedua pendaftaran, pihaknya telah menerima paslon Mulyadi-Sengap. "Berkas pendaftaran sudah kami terima dan selanjutnya paslon akan mengikuti pemeriksaan kesehatan," ujarnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\