PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sudah Terbukti, Bandesa Adat Beraban Harga Mati Untuk Jaya-Wira

Senin, 12 Agustus 2024

14:08 WITA

Tabanan

2307 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Acara Syukuran terpilihnya salah satu Putra Daerah Kediri menjadi anggota DPRD Tabanan dihadiri bandesa adat, tokoh masyarakat dan wakil Bupati Tabanan, Sabtu, (10/08/2024)

Tabanan, suaradewata.com – Dukungan terhadap paket Jaya – Wira (I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan) terus mengalir bak air bah. Setelah sebelumnya, tokoh-tokoh masyarakat, Anggota DPRD Tabanan, Kalangan Puri dan kalangan Pemuda, kini giliran Desa Adat Beraban yang merupakan kawasan DTW Tanah Lot yang pasang Badan. “Jaya-Wira sudah terbukti dan teruji, apapun alasannya harus dilanjutkan dua periode, kami Desa Baraban siap all out, dan harga mati untuk Jaya-Wira dua periode,” ucap Bendesa Adat Beraban, I Ketut Sujana, S.Sos, Senin, (12/08/2024).

Menurut Sujana, gelombang dukungan terhadap Jaya-Wira dua periode tidak bisa dibendung, ini mengalir begitu saja sebagai bentuk simpati masyarakat khususnya Kecamatan Kediri kepada Jaya-Wira yang mana Wakil Bupatinya putra daerah Kediri.

Dukungan tersebut kata dia bukan asal dukung, tapi karena memang melihat kenyataan selama ini kepemimpinan Jaya-Wira di Kabupaten Tabanan sangat sukses dan konduisif. “Coba liat baru tiga setengah tahun kondisinya sudah sangat bagus, salah satu tolak ukurnya adalah perbaikan infrastruktur dimana-mana, kemudian hubungan dengan masyarakat juga sangat bagus,”tegasnya.

Pihaknya berharap pembangunan yang sudah bagus dan hubungan pemerintah dengan masyarakat yang sudah kondusif ini jangan dirusak hanya karena bisikan-bisikan yang tidak jelas. Karena hal ini kata dia dapat membuat suasan yang tidak kondusif di tingkat akar rumput, terutama di wilayah Kediri dan kecamatan lainnya. “Janganlah mendengarkan bisikan-bisikan yang tidak benar, itu dapat merusak kondusifitas dan soliditas antara ditengah masyarakat,” pintanya.

Diapun mengaku siap all out mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira pada Pilkada Tabanan 2024 mendatang. “Kami siap pasang badan dan all out memenangkan paket Jaya-Wira pada Pilkaa 2024 mendatang,” tegasnya.

Saat ditanya bagaimana Jika Edi Wirawan tidak masuk yang dicalonkan,? Bendesa Adat Beraban, I Ketut Sujana, S.Sos, hal ini akan merusak hubungan masyarakat dengan pemerintah khususnya masyarakat Beraban dimana DTW Tanah Lot berada. “Kalau itu terjadi, sudah pasti kami akan konsolidasi dan akan mengambil sikap,” ucapnya tanpa merinci apa yang dimaksud. Tim/Red

 


Komentar

Berita Terbaru

\